Mahfud MD: Apa Gebrakan PSSI untuk Tembus 4 Besar AFC Asian Cup 2024?

- 22 April 2024, 17:46 WIB
Mahfud MD mengucapkan selamat kepada seluruh Timnas Garuda U-23 karena telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia.
Mahfud MD mengucapkan selamat kepada seluruh Timnas Garuda U-23 karena telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia. /RRI

KABARMEGAPOLITAN.COM - Mahfud MD mengucapkan selamat kepada seluruh punggawa Timnas Garuda Muda U-23 karena telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia dengan lolosnya mereka ke babak seperempat final. 

Menurut Mahfud MD, PSSI saat ini telah berhasil dengan semua kerja keras dan dedikasinya yang diberikan untuk perubahan Timnas dengan signifikan.

"Kita patut mengucapkan "Selamat" kepada Witan Sulaiman dkk. dan seluruh warga PSSI yang telah berhasil membawa Indonedia masuk ke 8 besar Piala Asia U-23 tahun 2024," ujar Mahdud MD, 22 April 2024.

Baca Juga: Jelang Putusan MK, Demokrat Minta Tim AMIN dan Ganjar-Mahfud Tak Provokasi Pendukung

Hal ini merupakan sejarah bagi persepak bolaan Indonesia kata Mahfud MD selama bertahun-tahun Indonesia mengikuti ajang tersebut.

Maka dari itu, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu berharap akan ada sebuah gebrakan baru dari PSSI supaya Timnas Garuda biso lolos ke babak semi final.

"Prestasi ini adalah yang pertama bagi PSSI dalam sejarah Piala Asia. Berikutnya kita tunggu gebrakan PSSI untuk masuk ke 4 besar,' pungkasnya.***

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: @mahfudmd


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x