Zlatan Ibrahimovic Disebut akan mainkan Peran Kunci dalam Transfer AC Milan

- 15 April 2024, 12:40 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic /Reuters/Daniele Mascolo.

KABARMEGAPOLITAN.com - La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Zlatan Ibrahimovic akan memainkan peran kunci dalam transfer musim panas Milan dan masa depan Stefano Pioli, sementara CEO Giorgio Furlani akan memegang 'kekuatan keuangan.'

Mantan penyerang Milan, Ibrahimovic, akan memiliki peran penting dalam membangun skuad Rossoneri musim depan dan menentukan masa depan pelatih kepala Pioli, demikian laporan La Gazzetta dello Sport.

Ibrahimovic dipekerjakan oleh RedBird Capital Partners sebagai 'Operating Partner' pada Desember 2023, dan tugasnya termasuk pengembangan tim di lapangan dan di luar lapangan.

Meskipun mantan penyerang itu tidak memiliki peran resmi di Milan, pemilik klub Gerry Cardinale melihatnya sebagai titik referensi teknis sehingga Ibrahimovic akan membuat keputusan transfer dan mengidentifikasi target potensial bersama direktur teknis Geoffrey Moncada, sementara Furlani akan mengawasi aspek keuangan negosiasi.

Baca Juga: Siapa yang Akan Juara Liga Premier? Ini Prediksi Rio Ferdinand  

Menurut Gazzetta, Ibrahimovic juga akan berpartisipasi dalam peluncuran skuad U23 Milan, melibatkan temannya dan mantan direktur LAFC, Jovan Kirovski.

Terakhir namun tidak kalah penting, Ibra akan memiliki suaranya dalam masa depan Pioli. Kontrak juru taktik Italia itu berakhir pada Juni 2025, tetapi menurut surat kabar berwarna pink itu, pertandingan melawan Roma di Liga Europa dan Inter di Serie A akan menentukan masa depannya di San Siro.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah