Posisi Alphonso Davies di Bayern Munich Mulai Diragukan, Real Madrid Pantau Situasi

- 14 April 2024, 16:25 WIB
Alphonso Davies
Alphonso Davies /FIFA

KABARMEGAPOLITAN.com - Bayern Munich masih memantau penampilan bek penuh asal Kanada ini, salah satu target utama Real Madrid untuk musim baru.

Alphonso Davies kini menjadi sorotan karena penampilannya dan situasinya dalam tim Bayern Munich yang mulai diragukan.

"Phonzy mengalami masalah dengan (Bukayo) Saka di awal, tetapi begitu juga dengan bek lainnya. Di bagian kedua, Phonzy menjadi lebih stabil. Tingkat saat ini tidak boleh memengaruhi masa depan Anda. Saya tidak bisa mengatakan apa hubungannya atau mengapa beberapa minggu terakhir tidak begitu baik."

Max Eberl, direktur olahraga Bayern Munich, menilai penampilan Alphonso Davies dalam pertandingan Liga Champions antara Bayern Munich dan Arsenal beberapa hari yang lalu.

Baca Juga: Newcastle United Pantau Gelandang PSV Eindhoven, Joey Veerman 

Kontrak wing-back tersebut berakhir pada tahun 2025 dengan tim Jerman tersebut dan merupakan keinginan besar Real Madrid untuk merekrutnya musim panas ini.

Tentu saja, penampilan pemain telah terkait dengan penundaan penyelesaian masa depannya yang segera.

Dan negosiasi yang diduga dengan Real Madrid yang dapat mempengaruhi situasi saat ini, sehingga surat kabar Bild telah mempertanyakan semua ini dalam beberapa jam terakhir.

"Semua orang bertanya-tanya apa yang salah dengan Davies, bahkan para rival! Lawan terkejut melihat betapa acuh tak acuhnya Davies di lapangan, betapa sedikitnya dia terganggu oleh permainan buruk Bayern. Pemain asal Kanada itu tampak agak apatis, menunjukkan sedikit emosi di lapangan. Apakah waktunya di Bayern sudah berakhir?"***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x