Inter Incar Wan Bissaka, Manchester United Mau Denzel Dumfries, Mau Barter?

- 14 April 2024, 11:10 WIB
Aaron Wan-Bissaka
Aaron Wan-Bissaka /Twitter/@UtdXclusive

KABARMEGAPOLITAN.com - Bek Manchester United, Aaron Wan Bissaka, telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub dan Inter Milan tertarik untuk menandatangani dia.

Laporan dari Gazzetta dello Sport menyatakan bahwa tim Italia tersebut tertarik pada bek berusia 26 tahun tersebut dan mereka mungkin akan mencoba untuk merekrutnya pada akhir musim.

Bek mantan Crystal Palace tersebut akan membantu Inter Milan memperbaiki pertahanan mereka, tetapi dia bisa cukup terbatas dalam hal serangan.

Dia telah dikritik karena kurangnya hasil akhir dalam serangan dan masih harus dilihat apakah Inter Milan bersedia membayar mahal untuknya.

Baca Juga: Newcastle United Pantau Gelandang PSV Eindhoven, Joey Veerman 

Bek tersebut dilaporkan memiliki nilai €15 juta dan dia seharusnya menjadi tambahan berkualitas dengan harga yang wajar.

Sementara itu, Denzel Dumfries terus dikaitkan dengan kepindahan dari klub Italia tersebut dan Inter Milan menilainya seharga €30 juta.

Laporan dari Inter Live menambahkan bahwa Manchester United tertarik untuk mendapatkan jasanya dan akan menarik untuk melihat apakah kedua klub bisa menemukan kesepakatan yang menguntungkan bagi keduanya.

Dumfries lebih baik daripada pemain Manchester United dalam hal serangan dan dia bisa menambah dimensi baru pada serangan mereka.

Akan menarik untuk melihat apakah Setan Merah memutuskan untuk merekrutnya setelah menjual bek asal Inggris tersebut.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah