Manchester City Disebut Berada di Posisi Terdepan untuk Dapatkan Gustavo Nunes

- 13 April 2024, 16:25 WIB
Logo Manchester City / Saksikan Pertandingan Jadwal Liga Inggris 2023 Manchester City vs Chelsea, Malam Ini
Logo Manchester City / Saksikan Pertandingan Jadwal Liga Inggris 2023 Manchester City vs Chelsea, Malam Ini /

KABARMEGAPOLITAN.com - Setelah menguji penampilannya selama beberapa bulan terakhir, Manchester City sudah sangat mempertimbangkan kemungkinan melancarkan serangan untuk merekrut Gustavo Nunes.

Pemain munda berbakat Brasil tersebut juga masuk radar Liverpool dan Arsenal.

Meskipun baru bermain 11 pertandingan dengan tim utama Gremio (satu gol dan tiga assist), Gustavo Nunes (18 tahun) telah mampu memicu persaingan ketat antara tiga klub besar di Liga Premier: Arsenal, Liverpool, dan Manchester City.

Menurut The Sun, saat ini adalah City yang memimpin perlombaan untuk mendapatkan jasanya.

Baca Juga: Arsenal Siap Reuni dengan Emery Ketika Persaingan Gelar Memanas 

Klub Etihad Stadium percaya bahwa pemain Brasil ini siap untuk melompat ke benua Eropa dan bersedia melemparkan jaring mereka pada pemain begitu jendela transfer musim panas dibuka.

Secara khusus, warga Kota berencana menawarkan sekitar €18 juta (sekitar €21 juta) untuk Gustavinho, seperti yang dikenal di negaranya.

Meskipun ini adalah angka yang cukup besar, mengingat usianya yang masih muda dan perjalanannya, mungkin tidak cukup, karena pihak Porto Alegre hanya memiliki 70 persen dari haknya dan menginginkan jumlah yang diterima lebih tinggi.

Mampu bermain di kedua sisi serangan atau sebagai gelandang, Nunes menonjol karena kemampuannya dengan bola di kakinya, visi permainannya, dan kevertikalannya, kualitas yang tidak luput dari perhatian Wolverhampton dan Norwich City, dua klub lain di Inggris yang juga mengikutinya.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah