Arsenal Dapat Pukulan Telak, Target Mereka Tandatangani Kontrak Baru!

- 13 April 2024, 12:45 WIB
Douglas Luiz.
Douglas Luiz. /Karawangpost/Youtube/Sport Moments

KABARMEGAPOLITAN.com - Meskipun menjadi target transfer lama untuk Arsenal, Aston Villa dilaporkan 'yakin' gelandang Douglas Luiz akan menandatangani kontrak baru.

Menjadi sosok penting di bawah Unai Emery, Luiz, 25 tahun, telah menjadi salah satu pemain yang paling sering digunakan, dipercaya, dan diandalkan oleh Villians musim ini.

Pentingnya Luiz bagi upaya timnya untuk lolos ke Eropa tidak bisa diremehkan, dan sejalan dengan perannya, klub, menurut talkSPORT, berharap dapat mengikatnya dengan persyaratan baru, dan tentu saja diperbaiki.

Dilaporkan 'semakin berharap' bahwa pemain Brasil itu akan setuju untuk memperpanjang masa tinggalnya di Villa Park, klub bisa memberikan pukulan transfer brutal kepada pemimpin klasemen Liga Arsenal setelah Mikel Arteta mengidentifikasi nomor enam sebagai pemain ideal untuk melanjutkan transformasi The Gunners.

Baca Juga: Arsenal Siap Reuni dengan Emery Ketika Persaingan Gelar Memanas 

Spesulasi bahwa Luiz akan menandatangani kontrak baru jangka panjang di Midlands berarti bisnis transfer Arsenal harus mencari tempat lain di musim panas, terlepas dari apakah mereka berhasil meraih gelar Liga Premier mereka yang pertama sejak 2004 atau tidak.

Tentang Luiz, orang Amerika Selatan itu pantas mendapatkan semua pujian yang dia terima.

Usahanya di jantung lini tengah Emery telah memastikan Villa kembali ke jalur yang benar dan tampaknya telah membenarkan keputusan klub untuk menolak tawaran transfer musim panas lalu.

Sejak bergabung dengan Villains dari Manchester City pada tahun 2019, Luiz, yang telah mewakili Brasil sebanyak 12 kali, telah berkontribusi langsung pada 46 gol dalam 197 pertandingan di semua kompetisi.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah