Joe Cole Kritik Abis Pemain West Ham setelah Kekalahan dari Leverkusen

- 13 April 2024, 12:10 WIB
Joe Cole.
Joe Cole. /instagram @fan12chelsea_

KABARMEGAPOLITAN.com - Setelah kekalahan West Ham United dari Bayer Leverkusen beberapa waktu lalu, Joe Cole tidak puas dengan salah satu pemain.

Pertandingan berakhir dengan kekalahan untuk Hammers melawan Leverkusen yang sedang dalam performa bagus, yang dilatih oleh mantan gelandang Liverpool, Xabi Alonso.

Taktik defensif David Moyes terbukti mahal bagi klub Liga Premier, dengan klub Jerman tersebut memanfaatkan sepenuhnya pragmatisme West Ham.

Michail Antonio adalah satu-satunya cahaya terang dalam penampilan buruk selain itu dari Hammers.

Baca Juga: Arsenal Siap Reuni dengan Emery Ketika Persaingan Gelar Memanas 

Joe Cole bertugas sebagai pundit di TNT Sports semalam dan dia mengkritik salah satu pemain West Ham.

Dia memberikan nilai tinggi untuk penampilan Antonio, tetapi komentarnya tentang salah satu rekan setim internasional Jamaika itu tidak begitu ramah.

Mantan pemain itu mengatakan: "Ya, mereka beruntung tidak bermain dengan 10 orang. Dia mulai frustrasi, dia tergelincir dan itu adalah pukulan liar. Saya tidak percaya."

Bintang West Ham menunjukkan kepolosan Sulit untuk tidak setuju dengan Cole karena kartu kuning Paqueta berarti dia tidak bisa bermain dengan gaya alaminya untuk sisa pertandingan.

Selain itu, dia terlalu lama memegang bola ketika dia mendapatkannya di dalam sepertiga akhir, tanpa menimbulkan ancaman apa pun bagi tim Bundesliga.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah