Antisipasi Mohamed Salah atau Luis Diaz Pergi, Liverpool Bidik Leroy Sane

- 10 April 2024, 17:40 WIB
Leroy Sane
Leroy Sane /Tangkapan Layar The Reuters/

KABARMEGAPOLITAN.com - Target transfer Liverpool, Leroy Sane, memberikan petunjuk besar mengenai masa depannya.

Winger Bayern Munich ini mengakui bahwa ia saat ini tidak terlalu memikirkan kontrak baru dengan klubnya, meskipun ia mengharapkan pembicaraan tentang kontrak baru bisa meningkat dalam waktu dekat.

Pemain internasional Jerman ini telah menjadi pemain kunci bagi Bayern sejak bergabung dari Manchester City beberapa tahun lalu, tetapi apakah kita akan melihatnya kembali untuk periode kedua di Premier League?

Sane telah dikaitkan dengan Liverpool oleh publikasi Catalan, Sport, seperti yang dikutip dan diterjemahkan oleh Sport Witness, dan mungkin saja The Reds dapat melakukan langkah yang tepat dengan merekrut pemain berusia 28 tahun tersebut jika mereka akhirnya perlu menggantikan Mohamed Salah atau Luis Diaz.

Baca Juga: Jangan Lupa! Saban 13 April Diperingati sebagai Hari Thomas Jefferson 

Salah terus dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan ke Arab Saudi oleh talkSPORT, sementara Diaz dikonfirmasi menjadi incaran Paris Saint-Germain, seperti yang dilaporkan Jonathan Johnson dalam kolom eksklusifnya di CaughtOffside baru-baru ini.

Sane akan menjadi kehilangan besar jika ia meninggalkan Bayern, dan akan sangat menarik untuk melihatnya kembali di sepakbola Inggris suatu saat nanti.

Liverpool pasti akan kesulitan menggantikan figur legendaris seperti Salah di sisi kanan, tetapi Sane adalah pemain serang kaki kiri yang sangat terampil dari daerah tersebut, dan sudah pernah membuktikan kemampuannya di Premier League.

Sane adalah pemain bintang bagi Man City sebelum kembali ke Jerman dengan Bayern.

Baca Juga: Meski Hilal Tak Terlihat di Kota Palembang, 1 Syawal 1445 H akan Jatuh pada Hari Rabu 10 April 2024 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah