Rio Ferdinand Ragukan Taktik Manchester United di Era Erik ten Hag

- 10 April 2024, 14:25 WIB
Rio Ferdinand
Rio Ferdinand /Instagram/@rioferdy5

KABARMEGAPOLITAN.com - Rio Ferdinand telah menyatakan keraguan tentang taktik Manchester United di bawah manajer Erik ten Hag musim ini.

Ten Hag memimpin Setan Merah ke kemajuan signifikan dalam tahun debutnya sebagai manajer.

Manchester United memenangkan Piala Carabao, yang mengakhiri paceklik trofi mereka selama hampir enam tahun, dan mereka finis di posisi ketiga dalam Liga Premier, meraih tempat di Liga Champions.

Namun, Manchester United mengalami penurunan signifikan dalam musim kedua Ten Hag bersama klub, sekarang berada di posisi keenam, tertinggal 11 poin dari empat besar, dengan rekor kekalahan 12 kali dalam Liga Premier.

Baca Juga: Jangan Lupa! Saban 13 April Diperingati sebagai Hari Thomas Jefferson 

Tim Ten Hag musim ini telah banyak dikritik karena kerentanannya, yang menyebabkan mereka memberikan jumlah tembakan terbanyak di antara semua klub di liga musim ini.

Ferdinand juga menyuarakan kekhawatirannya tentang "sepak bola kekacauan kamikaze" Ten Hag dengan mantan timnya.

Berbicara dalam acaranya Vibe with Five, dia berkata: “Manajer itu mengatakan sebelumnya 'jika ada yang tidak bisa melihat gaya bermainnya maka saya tidak tahu apa yang Anda lihat' dan pada dasarnya 'kami memiliki gaya bermain.'

"Seumur hidup saya, saya memberinya keuntungan keraguan setiap kali dan saya melihatnya berpikir setiap kali 'apa itu'? Saya mengatakan setelah pertandingan jika sepak bola kamikaze, pintu terbuka lebar, tidak ada kontrol permainan adalah yang kita cari, dia berhasil melakukannya dan melakukan pekerjaan yang bagus karena itulah yang kita mainkan.

Baca Juga: Meski Hilal Tak Terlihat di Kota Palembang, 1 Syawal 1445 H akan Jatuh pada Hari Rabu 10 April 2024 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah