Ruben Amorim dan Liverpool Disebut telah Melakukan Pembicaraan Konkret, Pengganti Jurgen Klopp?

- 10 April 2024, 12:45 WIB
Liverpool dan Ruben Amorim Dikabarkan Sudah Jalin Kesepakatan/ X @mobiehaque1
Liverpool dan Ruben Amorim Dikabarkan Sudah Jalin Kesepakatan/ X @mobiehaque1 /

KABARMEGAPOLITAN.com - Liverpool telah melakukan pembicaraan konkret dengan manajer Sporting Lisbon, Ruben Amorim, saat mereka bekerja untuk menggantikan Jurgen Klopp untuk musim depan.

Pelatih asal Portugal itu tampaknya menjadi kandidat terdepan yang jelas untuk menggantikan Klopp di Anfield, tetapi belum sepenuhnya terwujud, menurut jurnalis berita transfer Fabrizio Romano.

Berbicara secara eksklusif kepada CaughtOffside untuk kolom Daily Briefing terbarunya, Romano menjelaskan bahwa Liverpool telah melakukan pembicaraan dengan Amorim, tetapi hal tersebut belum tentu sejauh yang beberapa laporan lain telah buat.

Romano menanggapi klaim bahwa kesepakatan tiga tahun hampir disetujui antara Amorim dan LFC, tetapi wartawan Italia tersebut bersikeras bahwa kita belum sampai pada tahap tersebut, meskipun hal tersebut tampaknya bergerak ke arah yang benar.

Baca Juga: Jangan Lupa! Saban 13 April Diperingati sebagai Hari Thomas Jefferson 

Amorim ke Liverpool bisa terjadi, tetapi untuk saat ini kita masih menunggu keputusan final dari raksasa Merseyside tersebut, menurut Romano.

Menanggapi berita terbaru tentang Amorim dan pekerjaan di Liverpool, Romano mengatakan: "Saya ingin mengklarifikasi situasi Ruben Amorim lagi, karena saya telah banyak pendukung Liverpool yang bertanya kepada saya tentang cerita kesepakatan yang hampir tercapai untuknya menggantikan Jurgen Klopp dengan kontrak tiga tahun.

"Pemahaman saya tetap bahwa kita belum sampai pada tahap akhir cerita ini. Memang benar bahwa kontaknya sangat konkret - pembicaraan telah terjadi dan akan terus terjadi, tetapi kita harus sabar dan menunggu saat Liverpool membuat pilihan final mereka.

"Saya menghormati jurnalis lain, tetapi ini tetap menjadi informasi saya untuk saat ini jadi saya pikir kita masih harus menunggu sedikit lebih lama untuk kesimpulan dari saga ini.

Baca Juga: Meski Hilal Tak Terlihat di Kota Palembang, 1 Syawal 1445 H akan Jatuh pada Hari Rabu 10 April 2024 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah