Ini Daftar Striker Buruan Arsenal, Ada Evan Ferguson, Zirkzee hingga Sesko

- 9 April 2024, 13:45 WIB
Evan Ferguson.
Evan Ferguson. /Action Images via Reuters/Peter Cziborra/

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal mungkin akan mencari striker baru selama jendela transfer musim panas, dan jurnalis Ben Jacobs telah mengatakan kepada GIVEMESPORT bahwa Evan Ferguson, Benjamin Sesko, dan Joshua Zirkzee semuanya masuk dalam daftar pendek Mikel Arteta.

Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah adalah pilihan alami di posisi penyerang tengah Arteta musim ini, tetapi Kai Havertz telah muncul sebagai favorit jelas untuk posisi itu dalam beberapa bulan terakhir.

Pemain Jerman itu telah dalam performa impresif dan tidak mungkin Arteta akan mencoba untuk menyingkirkannya dari tim, tetapi manajer asal Spanyol itu mungkin berharap untuk menambahkan striker tradisional ke skuadnya.

Klub London Utara tersebut tengah berjuang untuk gelar Premier League, tetapi mereka mungkin merasa bahwa striker muda bisa membantu mereka membawa tim ke level berikutnya dalam beberapa tahun mendatang.

Arsenal telah dikaitkan dengan sejumlah bakat muda, dan akan menarik untuk melihat apakah mereka akan melakukan langkah dalam jendela transfer musim panas.

Baca Juga: Manchaster United: Posisi Erik ten Hag Tidak Aman untuk Musim ini? 

Mungkin tidak terlihat seperti posisi prioritas langsung bagi Arteta dan tim rekrutmennya musim panas ini, tetapi sebelum dimulainya musim, The Gunners membawa kiper, bek, dan gelandang baru bersama Havertz, yang dapat bermain dalam beberapa peran di lini serang.

Sumber juga telah mengungkapkan kepada GIVEMESPORT bahwa Nketiah ada di radar beberapa klub Premier League, sehingga ia bisa meninggalkan klub.

Laporan telah menyarankan bahwa Sesko adalah salah satu striker yang sedang dipertimbangkan oleh The Gunners, bersama dengan Manchester United dan Chelsea.

Meskipun penyerang Slovenia itu telah menikmati kenaikan impresif dalam sepakbola senior, ia juga akan menjadi tanda tangan untuk masa depan jangka panjang.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah