West Ham Siap-siap Kehilangan Striker Mereka ke Klub Premier League Lain

- 9 April 2024, 08:25 WIB
Ilustrasi. West Ham United./Evening Standard
Ilustrasi. West Ham United./Evening Standard /

KABARMEGAPOLITAN.com - Pemain depan muda berbakat West Ham, Divin Mubama (19 tahun), dikabarkan akan bergabung dengan sesama klub Premier League, Sheffield United, menjelang musim panas.

Menurut laporan dari jurnalis The Sun, Alan Nixon, di akun Patreon resminya, West Ham sedang mempertimbangkan kemungkinan meminjamkan pemain depan berusia 19 tahun tersebut musim depan setelah dia menandatangani kontrak baru di London Stadium.

Mubama sayangnya tidak mengalami musim penembusan seperti yang banyak diharapkan untuknya bersama West Ham musim ini.

Namun, masa pinjaman selama satu musim di Sheffield United di Championship bisa menjadi kampanye yang dia butuhkan untuk mengumpulkan momentum dalam karirnya di awal.

Baca Juga: Manchaster United: Posisi Erik ten Hag Tidak Aman untuk Musim ini? 

Pemain serba bisa ini hanya tampil dalam 18 pertandingan sejak Agustus 2022 dan belum berhasil mendapatkan tempat di starting XI dalam pertandingan Premier League musim ini, hanya membuat lima penampilan sebagai pemain pengganti.

Penampilannya yang terakhir terjadi melawan Bristol City dalam pertandingan Piala FA pada bulan Januari.

Dia masuk sebagai pengganti untuk Lucas Paqueta, yang keluar dari pertandingan karena cedera hanya 14 menit setelah pertandingan dimulai. Mubama hanya bermain selama total 10 menit sejak saat itu.

Sheffield United baru-baru ini melakukan perubahan pada tim rekrutmennya dengan menambahkan Jamie Hoyland.

Hoyland sebelumnya telah bekerja dengan West Ham, yang mungkin menjadi alasan Blades tertarik untuk merekrut Mubama musim panas ini.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah