Liverpool dan Ruben Amorim Disebut akan Umumkan Kesepakatan Minggu Depan

- 9 April 2024, 07:25 WIB
Ruben Amorim / X @mobiehaque1
Ruben Amorim / X @mobiehaque1 /

KABARMEGAPOLITAN.com - Pada minggu depan, Liverpool dan Ruben Amorim bisa memiliki kesepakatan untuk dia mengambil alih sebagai manajer untuk musim mendatang.

Pedro Sepúlveda mengklaim bahwa jika Liverpool dan manajer Sporting CP, Ruben Amorim bisa mencapai kesepakatan, pencarian mereka untuk manajer baru bisa berakhir minggu depan.

Berkat penampilannya yang luar biasa, manajer Portugal berusia 39 tahun ini telah membentuk reputasi yang cukup baik baginya, dan nampaknya dia akan menggantikan Jurgen Klopp sebelum musim depan.

Pengumuman Klopp untuk meninggalkan The Reds di akhir musim telah dibuat sejak beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Manchaster United: Posisi Erik ten Hag Tidak Aman untuk Musim ini? 

Semua orang terkejut dengan keputusan itu, tetapi manajer asal Jerman memberikan cukup waktu kepada klub Merseyside untuk mengidentifikasi pengganti yang sesuai.

Mereka telah dikaitkan dengan beberapa manajer top dan telah mencari bos baru selama berbulan-bulan.

Meskipun Xabi Alonso adalah pilihan utama mereka untuk posisi tersebut, mantan pemain tengah Liverpool akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di klubnya saat ini, Bayer Leverkusen.

Manajer Sporting CP, Amorim muncul sebagai kandidat terdepan untuk posisi tersebut setelah keputusan Alonso, dan mereka dilaporkan sangat dekat untuk mengangkatnya.

Liverpool berusaha memenangkan perlombaan untuk jasanya, dan mereka baru-baru ini telah melakukan diskusi dengan agennya.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah