Man Utd Siap Rekrut Gleison Bremer, Potensial Gantikan Raphael Varane?

- 6 April 2024, 15:25 WIB
Gleison Bremer
Gleison Bremer /twitter.com/Juventusfc

KABARMEGAPOLITAN.com – Manchester United telah mendapat dorongan dalam merekrut bek tengah Juventus, Gleison Bremer, selama jendela transfer mendatang.

Pemain internasional Brasil tersebut saat ini menjadi target utama Setan Merah pada musim panas ini dan pembicaraan sudah dilakukan dengan pihaknya.

Saat ini dilaporkan bahwa Bianconeri bersiap untuk kepergian pemain berusia 27 tahun itu dan telah memulai pencarian pengganti berkualitas.

Maxence Lacroix dari Wolfsburg telah diidentifikasi sebagai kandidat terdepan dan mereka siap untuk melakukan langkah jika Bremer meninggalkan klub.

Baca Juga: Ada yang Tau Sejarah Hari Perang Bantal Internasional? Begini Ceritanya 

Kabar ini merupakan dorongan besar bagi Setan Merah, yang telah menandai Bremer sebagai pengganti potensial untuk Raphael Varane pada musim panas ini.

Kontrak Varane dengan klub berakhir pada akhir Juni dan laporan mengklaim bahwa hierarki tidak memiliki keinginan untuk memperpanjang masa tinggalnya.

Klausul pelepasan Bremer sebesar €60 juta hanya akan aktif tahun depan, tetapi Bianconeri mungkin bersedia menerima sekitar €65 juta untuk penjualannya.

Harga tersebut dapat diturunkan jika United bersedia menyertakan Mason Greenwood sebagai bagian dari kesepakatan. Juventus sangat mengaguminya.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah