Cole Palmer Disebut Siap Tandatangani Kontrak Baru di Chelsea

- 4 April 2024, 06:25 WIB
Cole Palmer
Cole Palmer /

KABARMEGAPOLITAN.com - Chelsea siap memberikan kontrak baru jangka panjang kepada Cole Palmer mengingat penampilannya yang gemilang dalam musim debutnya.

Pemain internasional Inggris ini bergabung dengan The Blues dari Manchester City dengan biaya £40 juta musim panas lalu dan dia telah brilian bagi mereka.

Palmer telah menjadi penampil terbaik dalam serangan The Blues, mencatatkan 18 gol dan 12 assist dari 38 penampilan di semua kompetisi untuk klub.

Penampilannya telah meyakinkan jajaran pimpinan klub untuk meningkatkan gajinya. The Telegraph mengklaim bahwa kontrak baru sudah di depan mata.

Baca Juga: AC Milan Disebut Mundur Dekati Khéphren Thuram, Waktunya FC Barcelona Beraksi? 

Palmer saat ini menerima paket mingguan sebesar £80.000 dan diperkirakan akan mendapatkan kenaikan yang signifikan mengingat pencapaiannya.

The Blues mungkin idealnya akan menunggu sampai akhir musim untuk menyelesaikan persyaratan kontrak guna menghindari gangguan apa pun dalam beberapa minggu mendatang.

Chelsea tampaknya kemungkinan akan gagal lolos ke kompetisi sepak bola Eropa melalui Premier League, tetapi mereka masih bisa masuk ke Liga Europa dengan memenangkan Piala FA.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah