Tiga Pemain Liverpool Ini Siap Merumput Lagi, Jurgen Klopp Konfirmasi

- 4 April 2024, 12:10 WIB
Manajer Liverpool Jurgen Klopp
Manajer Liverpool Jurgen Klopp /Foto: X.com/@LFC

KABARMEGAPOLITAN.com – Salah satu dari sembilan pertandingan liga yang sangat penting akan berlangsung pada Kamis malam di kandang melawan tim juru kunci degradasi Sheffield United pimpinan Chris Wilder.

Dan pertandingan besok malam melawan Sheffield United bisa menjadi pertandingan yang harus dimenangkan sebelum kick-off dengan Arsenal dan City keduanya akan bermain 24 jam sebelumnya.

Namun, meningkatkan harapan Liverpool untuk mendapatkan kemenangan liga ke-21 mereka musim ini, Klopp, sesuai dengan jurnalis Neil Jones, telah mengkonfirmasi gelandang Curtis Jones siap untuk kembali dari cedera yang dinanti-nantikan.

Jones, 23 tahun, tidak tampil sejak ia mengalami cedera pergelangan kaki selama kemenangan 4-1 Liverpool atas Brentford pada bulan Februari.

Baca Juga: Sahur Sambil Belanja, Transaksi di Shopee Live Meningkat 44 Kali Lipat pada Big Ramadan Sale 

Namun, manajernya, yang berbicara kepada wartawan menjelang pertandingan besok malam, mengungkapkan bahwa pemain berusia 23 tahun itu 'berpotensi' tampil - mungkin dari bangku cadangan mengingat lamanya dia absen.

Melanjutkan untuk mengkonfirmasi bahwa Trent Alexander-Arnold dan Diogo Jota juga hampir pulih setelah keduanya mengalami cedera terkait lutut, Klopp mengatakan: “Diogo [Jota] dan Trent [Alexander-Arnold] dapat menjadi bagian dari latihan tim minggu depan.”

Ada juga kabar baik untuk kiper Alisson. Pemain Brasil itu mengalami cedera hamstring dan, seperti Jones, tidak tampil sejak Februari.

“Alisson juga terlihat baik,” tambah Klopp. “Di pikirannya juga, minggu depan, bagian dari latihan tim.”

Baca Juga: Kunjungi RS Sultan Thaha Saifuddin, Presiden Jokowi: Tata Ruangnya Rapi dan Bersih

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah