Man Utd Disebut Berminat Rekrut Melvin Bard Dari Nice, Baru 23 Tahun Bos!

- 4 April 2024, 08:25 WIB
Foto Ilustrasi : Logo Manchester United./
Foto Ilustrasi : Logo Manchester United./ /

KABARMEGAPOLITAN.com - Sir Jim Ratcliffe bersiap untuk memulai jendela transfer pertamanya di Manchester United dan nama yang sudah dikenal bisa menjadi target

Manchester United sedang dalam pembicaraan mengenai kesepakatan potensial untuk bek kiri Melvin Bard.

Keterkaitan INEOS dengan Nice bisa mempermudah proses kesepakatan untuk Sir Jim Ratcliffe.

Bard telah tampil impresif untuk tim Ligue 1 dan akan bersaing dengan Luke Shaw dan Tyrell Malacia di Old Trafford.

Manchester United siap menghadapi jendela transfer yang kemungkinan akan menjadi penting lagi untuk menentukan masa depan mereka sebagai salah satu tim terkemuka di Liga Premier - dan pemilik saham minoritas baru, Sir Jim Ratcliffe, bisa merekrut bakat dari salah satu tim lainnya dengan bek Nice, Melvin Bard, dikaitkan dengan klub.

Baca Juga: Kunjungi RS Sultan Thaha Saifuddin, Presiden Jokowi: Tata Ruangnya Rapi dan Bersih 

United telah menghabiskan jumlah uang yang besar untuk talenta dalam beberapa musim terakhir, meskipun sedikit dari kesepakatan mereka yang berhasil di lapangan dengan klub kemungkinan akan berakhir di luar Liga Champions untuk yang kelima kalinya dalam sepuluh musim di era pasca-Sir Alex Ferguson.

Para pemain seperti Antony, Raphael Varane, Casemiro, dan lainnya semuanya tampil di bawah standar musim ini, Rasmus Hojlund dan Andre Onana membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi, sementara Lisandro Martinez - meski mengesankan di lapangan ketika dia tampil - telah mengalami cedera musim ini.

Hal ini membuat United gagal mengulangi kesuksesan relatif musim lalu dengan finis di peringkat ketiga di Liga Premier dan dengan tempat di Liga Champions semakin tidak mungkin terjadi, mereka bisa kesulitan menarik target ke Old Trafford.

Namun, dengan Ratcliffe sekarang bekerja di balik layar dan seorang direktur sepakbola baru akan datang, itu merupakan era baru di setengah merah Manchester - dan itu bisa membuat Bard bergabung dengan klub ini musim panas ini, bahkan mungkin sebagai tanda awal era INEOS.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah