Widih! Andriy Lunin Dapat Konsensus di Real Madrid

- 2 April 2024, 17:40 WIB
Andriy Lunin
Andriy Lunin /

KABARMEGAPOLITAN.com - Penampilan sensasional kiper Ukraina tersebut, yang sempurna menggantikan Thibaut Courtois, akan mempercepat negosiasi untuk mengamankan kontraknya. Semuanya menunjukkan bahwa Lunin akan menerima kelanjutan jangka panjangnya di Real Madrid.

Persiapan gawang Real Madrid tetap menjadi topik yang banyak dibicarakan di dalam klub.

Dalam hal ini, jelas bahwa Thibaut Courtois penting bagi Carlo Ancelotti. Meskipun begitu, sang pelatih Italia harus mengatasi absennya pemain internasional Belgia tersebut dalam jangka panjang.

Setelah taruhan pada Kepa Arrizabalaga, yang dipinjam dari Chelsea, tidak berhasil, juara Liga Champions sebanyak 14 kali tersebut sedang menikmati versi terbaik dari Andriy Lunin (25 tahun).

Baca Juga: Hari Paling Beruntung Zodiak Pisces Minggu Ini, Berkomitmen pada Kesuksesan Anda Ciptakan 

Seorang kiper yang, pastinya, telah mendapatkan dukungan dari entitas yang dipimpin oleh Florentino Pérez di Concha Espina.

Sadar akan godaan dari klub Eropa lain, mengingat minat Manchester United telah terungkap, Real Madrid sudah mulai bergerak untuk pemain Ukraina tersebut.

Menurut jurnalis Fabrizio Romano, Los Blancos berharap dapat menghubungi Lunin secepat mungkin untuk menjamin operasi perpanjangan kontrak mereka hingga setelah tahun 2025.

Detailnya belum diungkap, tetapi kiper tersebut sudah memiliki tawaran untuk memperbarui kontrak dengan tim Merengue.

Baca Juga: Hari Paling Beruntung Zodiak Aquarius Minggu Ini, Tak Pernah Terlambat Mengejar Apa yang Anda Inginkan 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah