Tottenham Hotspur Siap Datangkan Archie Gray dari Leeds United, Etapi Liverpool Berminat Juga

- 2 April 2024, 11:45 WIB
Archie Gray (kiri), gelandang serang berusia 15 tahun, menjadi pemain pengganti tidak bermain dalam laga Leeds vs Arsenal di Elland Road semalam.
Archie Gray (kiri), gelandang serang berusia 15 tahun, menjadi pemain pengganti tidak bermain dalam laga Leeds vs Arsenal di Elland Road semalam. /Twitter @sportbible

KABARMEGAPOLITAN.com - Tottenham Hotspur kabarnya akan melakukan langkah untuk mendapatkan Archie Gray dari Leeds United pada jendela transfer musim panas nanti tetapi mungkin akan menghadapi persaingan dari Liverpool.

Spurs telah meningkat secara besar-besaran dibanding musim lalu dan meskipun performa mereka sedikit menurun dalam sebulan terakhir, masa depan terlihat cerah bagi para pemain Ange Postecoglou.

Salah satu alasan utama dari hal ini adalah lini tengah yang telah dibangun oleh manajer Australia tersebut, dengan Yves Bissouma dan Pape Matar Sarr bersinar di bawah bimbingannya.

Bersamaan dengan kedatangan James Maddison dari Leicester City musim panas lalu, mereka memiliki trio muda yang kuat yang dapat bersaing untuk beberapa tahun ke depan.

Baca Juga: Hari Paling Beruntung Zodiak Pisces Minggu Ini, Berkomitmen pada Kesuksesan Anda Ciptakan 

Namun dengan desas-desus Pierre Emile-Hojbjerg akan meninggalkan klub di akhir musim, klub asal London Utara tersebut perlu menambah kedalaman skuat.

Menurut laporan dari Football Insider, klub dikabarkan sedang mempertimbangkan gelandang Leeds, Gray, yang telah menarik perhatian beberapa klub top Eropa.

Pemain berusia 18 tahun itu telah menjadi andalan dalam tim Daniel Farke saat mereka bertarung di papan atas klasemen Championship.

Tetapi Spurs mungkin akan menghadapi persaingan karena laporan tersebut menyebutkan bahwa Liverpool juga tertarik dengan jasanya.

Baca Juga: Hari Paling Beruntung Zodiak Aquarius Minggu Ini, Tak Pernah Terlambat Mengejar Apa yang Anda Inginkan 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah