Ismael Bennacer Masuk Radar Arsenal, AC Milan Pasang Banderol Segini

- 31 Maret 2024, 16:25 WIB
Ismael Bennacer
Ismael Bennacer /Instagram/@dzair_ball

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal sedang mengevaluasi kemungkinan untuk merekrut kembali Ismael Bennacer sebagai bagian dari restrukturisasi lini tengah mereka, dan AC Milan bersedia mempertimbangkan penjualan, menurut laporan dari Calciomercato.

Gelandang Aljazair itu meninggalkan Arsenal pada tahun 2017 dan sejak itu memainkan peran penting di AC Milan, memenangkan Serie A.

Meskipun Bennacer baru-baru ini dikaitkan dengan klub lain, seperti Real Madrid, kembali ke Premier League bisa menjadi pilihan.

Arsenal, yang ingin memperkuat lini tengah mereka, melihat Bennacer sebagai opsi menarik, tetapi harus membayar €50 juta yang diminta AC Milan untuk layanannya.

Baca Juga: Perusahaan BUMN Buka Lowongan Kerja di Posisi Junior Analyts Bidang Regulasi, Ada yang Berminat? 

Masalah cedera Bennacer menjadi keprihatinan bagi Arsenal, tetapi pengalamannya di Serie A membuatnya menjadi target yang menggoda.

Dengan rencana restrukturisasi di lini tengah, Arsenal mungkin bersedia mengambil risiko tersebut.

Di sisi lain, AC Milan juga sedang mempertimbangkan perubahan dalam skuad mereka, mencari pemain yang akan memberi mereka stabilitas dan potensi pendapatan.

Bennacer, yang bernilai €50 juta, bisa masuk daftar jual klub Italia tersebut, yang sudah memiliki bakat-bakat muda di lini tengah mereka.

Baca Juga: Update Lowongan Kerja di Pos Indonesia, Saatnya Berkembang di Perusahaan BUMN 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah