Real Madrid dan Manchester United Rebutan Tanda tangan Kiper Nice, Siapa Beruntung?

- 31 Maret 2024, 15:25 WIB
Ilustrasi. Logo OGC
Ilustrasi. Logo OGC /tangkapan layar/footballus

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United dan Real Madrid telah muncul sebagai kontestan yang mungkin untuk merekrut kiper Nice, Marcin Bulka, menurut laporan terbaru.

Dengan desas-desus yang semakin berkembang, seorang pakar sepak bola mendukung gagasan bahwa Bulka bisa segera bermain untuk klub elit.

Dalam kasus Manchester United, pencarian opsi kiper telah berlangsung terus-menerus, terutama setelah membiarkan David de Gea meninggalkan klub musim panas lalu.

Meskipun kedatangan Andre Onana dari Inter Milan, laporan menunjukkan bahwa klub bisa mempertimbangkan alternatif, dengan Bulka sebagai pilihan yang mungkin.

Baca Juga: Perusahaan BUMN Buka Lowongan Kerja di Posisi Junior Analyts Bidang Regulasi, Ada yang Berminat? 

Di sisi lain, di Real Madrid, situasi Thibaut Courtois dan cedera terkini bisa membuat klub mencari penguatan di pos kiper. Dengan ketidakpastian ini, Bulka disebut sebagai target yang mungkin untuk klub Spanyol tersebut.

Marcin Bulka, berusia 24 tahun, telah mengalami perjalanan yang berliku sejak menghabiskan waktu di Chelsea dan Paris Saint-Germain sebelum menetap di Nice.

Penampilannya di Ligue 1 telah menarik perhatian beberapa klub top, memicu spekulasi tentang masa depannya.

Baru-baru ini, mantan internasional Polandia, Ludovic Obraniak, mendukung kemampuan Bulka untuk melompat ke klub Eropa besar dalam sebuah wawancara.

Baca Juga: Update Lowongan Kerja di Pos Indonesia, Saatnya Berkembang di Perusahaan BUMN 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x