Arsenal Disebut Incar Pemain Real Madrid Ini, tapi Harga Jadi Kendala

- 31 Maret 2024, 14:25 WIB
Rodrygo
Rodrygo /dok. realmadrid.com/

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal mungkin menghadapi kesulitan dalam mendapatkan jasa Rodrygo, pemain serang Real Madrid berusia 23 tahun yang sedang menanjak popularitasnya.

Menurut laporan dari Dean Jones melalui GiveMeSport, Arsenal tengah mencari pemain sayap baru untuk memperkuat lini depan mereka pada jendela transfer musim panas mendatang, dan telah dikaitkan dengan pemain Brasil yang berbakat ini.

Namun, kendala keuangan mungkin menjadi rintangan bagi The Gunners.

Rodrygo muncul sebagai pemain yang menjanjikan sejak bermain untuk tim U-20 Santos, dan ketertarikan dari klub-klub top Eropa pun mulai tercuri.

Baca Juga: Perusahaan BUMN Buka Lowongan Kerja di Posisi Junior Analyts Bidang Regulasi, Ada yang Berminat? 

Promosinya ke tim utama dan kepindahannya ke Real Madrid pada tahun 2019 membuatnya menjadi pemain kunci dalam skuat Los Blancos.

Meskipun baru berusia 23 tahun, ia telah membuktikan kemampuannya dengan mencetak gol dan memberikan assist, dan kontraknya dengan Real Madrid berlangsung hingga musim panas tahun 2028.

Meskipun tertarik untuk memperkuat lini depan mereka dengan Rodrygo, Dean Jones menyarankan bahwa klub asal London ini mungkin tidak memiliki sumber daya keuangan untuk menyelesaikan kesepakatan tersebut.

Diperkirakan biaya transfer akan melebihi £85 juta dan gaji mingguan pemain tersebut melebihi £200.000. Selain itu, meyakinkan pemain untuk meninggalkan klub Spanyol tersebut bisa menjadi tantangan tambahan bagi Arsenal.

Baca Juga: Update Lowongan Kerja di Pos Indonesia, Saatnya Berkembang di Perusahaan BUMN 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah