Julian Nagelsmann Bisa Jadi 'Dark Horse' Calon Manajer Liverpool, Tunggu Setelah EURO 2024 Keputusannya

- 31 Maret 2024, 13:40 WIB
Julian Nagelsmann./ X @plettigoal
Julian Nagelsmann./ X @plettigoal /

KABARMEGAPOLITAN.com - Potensi target manajerial Liverpool, Julian Nagelsmann, bisa melihat pembicaraan kontraknya dengan Jerman "mencapai puncak" dalam beberapa minggu mendatang.

Percakapan kontrak Julian Nagelsmann dengan Jerman bisa mempengaruhi kemungkinan kepindahannya ke Liverpool setelah EURO 2024.

Pemimpin Bayer Leverkusen, Xabi Alonso, tidak akan menggantikan Jurgen Klopp di Anfield, yang akan meninggalkan jabatannya pada akhir musim 2023/24.

Laporan menyarankan bahwa bos Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi, bisa menjadi target utama manajerial Liverpool di Merseyside.

Baca Juga: Perusahaan BUMN Buka Lowongan Kerja di Posisi Junior Analyts Bidang Regulasi, Ada yang Berminat? 

Potensi target manajerial Liverpool, Julian Nagelsmann, bisa melihat pembicaraan kontraknya "mencapai puncak" dengan Jerman sebelum EURO 2024, menurut laporan dari reporter Sky Sports, Dharmesh Sheth, setelah pelatih kepala tersebut dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield.

Pencarian pengganti Jurgen Klopp telah menjadi prioritas utama bagi Liverpool, karena pelatih saat ini telah mengkonfirmasi kepergiannya dari klub pada akhir musim 2023/24.

Meskipun menjadi kandidat potensial, Liverpool telah menerima konfirmasi bahwa Xabi Alonso tidak akan mengambil pekerjaan yang akan segera kosong itu.

Pemain asal Spanyol itu telah menyatakan keinginannya untuk melanjutkan masa jabatannya di Bayer Leverkusen setelah kampanye saat ini berakhir. Nagelsmann sedang mempersiapkan tim Jerman-nya untuk EURO 2024, dengan turnamen di negara sendiri dimulai pada bulan Juni.

Baca Juga: Update Lowongan Kerja di Pos Indonesia, Saatnya Berkembang di Perusahaan BUMN 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah