Roberto De Zerbi Disebut Jadi Kandidat Serius untuk Gantikan Peran Jurgen Klopp di Liverpool

- 31 Maret 2024, 13:10 WIB
Roberto de Zerbi
Roberto de Zerbi /Dede Hodijah/kabar-sumedang.com/DOK X Fabrizio Romano

KABARMEGAPOLITAN.com - Liverpool sedang mencari manajer baru untuk menggantikan Jurgen Klopp, dan Roberto De Zerbi bisa menjadi kandidat serius untuk pekerjaan tersebut.

Liverpool sedang mencari manajer baru untuk menggantikan Jurgen Klopp.

Roberto De Zerbi muncul sebagai kandidat kuat.

Penunjukan potensial De Zerbi di Liverpool dianggap sebagai langkah berisiko tinggi pasca-Klopp.

Liverpool sedang mencari untuk menunjuk manajer baru menjelang musim 2024/2025 dengan manajer Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi, salah satu nama yang dikaitkan dengan pekerjaan tersebut, dan jurnalis Dean Jones telah memberitahu GIVEMESPORT bahwa pelatih Italia tersebut bisa menjadi 'kandidat serius' untuk peran tersebut.

Baca Juga: Update Lowongan Kerja di Pos Indonesia, Saatnya Berkembang di Perusahaan BUMN 

Klub Merseyside ini berada dalam situasi yang tidak biasa bagi mereka setelah bertahun-tahun stabilitas di bawah Jurgen Klopp.

Liverpool sekarang harus membuat keputusan besar yang kemungkinan besar akan berdampak besar pada masa depan mereka, dan mereka telah mengalami pukulan dalam upaya mereka mencari manajer baru.

Klopp telah mencapai kesuksesan luar biasa selama waktunya di Anfield dan menemukan pengganti yang mampu meniru hal itu tidak akan mudah, tetapi dengan Richard Hughes dan Michael Edwards baru-baru ini diangkat, Liverpool akan merasa mereka memiliki orang-orang yang tepat untuk membuat keputusan positif.

Reporter ESPN Mark Ogden baru-baru ini mengklaim bahwa ia percaya bahwa bos Brighton De Zerbi berada di puncak daftar pendek Liverpool untuk menggantikan Klopp setelah berita bahwa Xabi Alonso akan tidak tersedia.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah