Duh! Bintang Man City Malah Cedera Jelang Pertandingan Lawan Arsenal, Bad Luck?

- 26 Maret 2024, 11:40 WIB
Kyle Walker
Kyle Walker /Action Images via Reuters/Jason Cairnduff/

KABARMEGAPOLITAN.com - Bek Manchester City, Kyle Walker, mengalami cedera hamstring menjelang pertemuan Premier League melawan Arsenal.

Cityzens saat ini berada di peringkat ketiga dalam tabel liga, tetapi mereka hanya terpaut satu poin di belakang Arsenal, yang berada di puncak klasemen.

Klub dijadwalkan akan menjadi tuan rumah Arsenal di Etihad Stadium pada 31 Maret, tetapi sebelum pertandingan, mereka mengalami kemunduran.

Walker mengalami cedera hamstring di awal pertandingan persahabatan melawan Brasil. Dia terpaksa digantikan karena tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Baca Juga: Pertamina Training and Consulting Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Ini, Cek Syaratnya Bro! 

Bek kanan itu kembali ke bangku cadangan untuk menyaksikan sisa pertandingan, tetapi dia mungkin harus berpacu dengan waktu untuk pulih dan siap menghadapi Arsenal.

Saat ini, tim Pep Guardiola juga belum pasti tentang kebugaran Kevin de Bruyne dan Ederson menjelang pertemuan penting di liga.

De Bruyne sedang merawat masalah hamstring sementara Ederson mengalami masalah otot selama imbang 1-1 melawan Liverpool di Anfield.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah