Manchester United Ikutan Kejar Franco Mastantuono, Saingannya Manchester City dan Chelsea!

- 22 Maret 2024, 17:40 WIB
Franco Mastantuono, Calon Bintang Muda yang Diperhatikan Real Madrid
Franco Mastantuono, Calon Bintang Muda yang Diperhatikan Real Madrid /

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United telah menemukan sekutu dalam upaya mereka untuk mengganggu rencana Pep Guardiola untuk mengamankan bakat muda Argentina, Franco Mastantuono, sementara Manchester City bertujuan untuk menjelajahi River Plate.

Mastantuono berusia 16 tahun telah menarik perhatian klub-klub teratas Eropa setelah mengesankan di akademi dan membuat debut tim utama untuk River Plate pada bulan Januari.

Dengan sepuluh penampilan dan satu gol, gelandang tengah serang ini telah meninggalkan kesan mendalam pada para pencari bakat di seluruh dunia.

Dukungan mantan pemain Manchester City dan manajer saat ini River Plate, Martin Demichelis, telah menambah bobot pada potensinya, menganggapnya sebagai berlian mentah dengan masa depan yang menjanjikan.

Baca Juga: Keren! Karim Benzema Siap Tampil di Olimpiade Paris 2024 

Menurut laporan dari Fabrizio Romano, klub-klub teratas Eropa telah mengikuti perkembangan Mastantuono dengan seksama, dengan Manchester United, Manchester City, dan Chelsea memimpin perlombaan untuk layanannya.

Manchester City, khususnya, merasa percaya diri berkat hubungan baik dengan Demichelis maupun River Plate, yang dapat memberi mereka keunggulan dalam persaingan.

Namun, Manchester United tidak jauh tertinggal dalam kontes ini.

Co-owner Sir Jim Ratcliffe telah menunjukkan minatnya untuk mendatangkan bakat muda untuk membangun tim yang tangguh, dan melihat dalam Mastantuono potensi untuk menjadi bintang yang terkenal di dunia.

Baca Juga: Kai Havertz Disebut Harusnya Dapat Kartu Merah di Laga Kontra Brentford, Ini Alasannya 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah