Kapten Man United Bruno Fernandes Ingin Bertahan di Old Trafford, Yakin?

- 22 Maret 2024, 11:45 WIB
Bruno Fernandes
Bruno Fernandes /RRI

KABARMEGAPOLITAN.com - Era baru telah dimulai di Man United, tetapi bagi Bruno Fernandes dan skuad utama Man United, mereka mungkin tidak sepenuhnya memahami apa artinya itu sampai musim panas.

Hanya pada saat itu Sir Jim Ratcliffe dan tim INEOS-nya akan dapat membuat segalanya bergerak cepat baik dalam jendela transfer musim panas maupun di balik layar.

Tidak ada waktu untuk disia-siakan bagi rezim baru ini, yang kemungkinan telah memantau setiap gerak-gerik pemain dan cara kerja mereka selama beberapa minggu terakhir.

Hal itu kemudian akan memungkinkan mereka membuat keputusan yang lebih terinformasi ketika menyangkut penjualan pemain dan pembelian selanjutnya.

Baca Juga: Keren! Karim Benzema Siap Tampil di Olimpiade Paris 2024 

Salah satu pemain yang telah membuatnya sangat jelas bahwa dia tidak ingin pergi ke mana pun adalah kapten klub, Fernandes.

"Saya ingin tetap di sini. Saya ingin menjadi bagian dari sebuah proyek," katanya dikutip oleh A Bola oleh Fabrizio Romano di X (sebelumnya Twitter).

"Saya sudah melakukan pertemuan dengan pemilik baru. Mereka ingin bertemu dengan para pemain dan telah melakukannya secara individual."

Belum ada saran sejauh ini bahwa gelandang Portugal yang bergaya ini melihat masa depannya baik jangka pendek maupun jangka panjang di tempat lain selain Old Trafford.

Baca Juga: Kai Havertz Disebut Harusnya Dapat Kartu Merah di Laga Kontra Brentford, Ini Alasannya 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah