PeDe! CEO Bayer Leverkusen Yakin Xabi Alonso tak akan Pergi ke Liverpool

- 21 Maret 2024, 16:25 WIB
Xabi Alonso
Xabi Alonso /

KABARMEGAPOLITAN.com - Bayer Leverkusen tengah mengalami musim yang luar biasa tanpa terkalahkan dan pria di balik itu, Xabi Alonso, adalah seorang manajer yang diminati oleh Liverpool dan Bayern Munchen.

Klub Jerman tersebut tengah mengejar treble di sisa musim ini dan jika berhasil, masa kepemimpinan Alonso di BayArena akan diingat selamanya.

Musim ini adalah musim penuh pertama pelatih Spanyol tersebut bersama klub Bundesliga tersebut dan banyak yang menduga bahwa dia mungkin ingin tinggal untuk satu musim lagi dan membimbing Leverkusen di Liga Champions musim depan.

CEO klub, Fernando Carro, tampaknya yakin bahwa Alonso akan tetap tinggal dan menyatakan melalui Fabrizio Romano: "Xabi Alonso memiliki kontrak hingga 2026 dan tidak ada alasan untuk meragukan bahwa dia akan tinggal di sini.

Baca Juga: Tiga Klub Raksasa Premier League Incar Gelandang Berbakat Polandia, Sebastian Szymanski, Siapa Dapat? 

"Di sepakbola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi tetapi saya memiliki banyak kepercayaan, kami memiliki hubungan yang baik."

Dua dari mantan klub Alonso, Liverpool dan Bayern Munich, menginginkannya untuk kembali musim panas ini karena kedua raksasa Eropa tersebut akan berpisah dengan manajernya di akhir musim.

Jurgen Klopp akan meninggalkan Anfield setelah sembilan tahun yang sukses, sementara Thomas Tuchel akan meninggalkan Bayern dalam keadaan yang berbeda karena gagal memenuhi harapan.

Alonso akan cocok dengan baik untuk kedua klub tersebut tetapi mungkin lebih baik untuk tetap bertahan untuk satu musim lagi karena pelatih Spanyol tersebut masih pemula.

Baca Juga: Florentino Perez Ingin Bawa Alejandro Garnacho dari Manchester United

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah