Fabrizio Romano Bantah Rumor Manchester United Tawari Raphael Varane Kontrak Baru

- 21 Maret 2024, 14:25 WIB
Raphael Varane
Raphael Varane /

KABARMEGAPOLITAN.com - Menurut Fabrizio Romano, Manchester United belum menawarkan kontrak baru kepada Raphael Varane atau memulai negosiasi dengan bek tersebut menjelang berakhirnya kontraknya di akhir musim ini.

Todofichajes adalah salah satu media yang melaporkan bahwa pemenang Piala Dunia tersebut bersedia mengurangi gajinya di Manchester United untuk mendapatkan kontrak baru karena dia senang untuk tetap tinggal di Inggris selama bertahun-tahun.

Pada awal tahun ini, dilaporkan oleh ESPN bahwa Manchester United tidak akan memicu perpanjangan satu tahun dalam kontraknya saat ini tetapi kontrak baru mungkin dapat dinegosiasikan sebelum kontraknya berakhir pada tahun 2025.

Namun, hal itu belum terjadi saat ini karena bek tengah tersebut kemungkinan besar akan meninggalkan Old Trafford.

Baca Juga: Tiga Klub Raksasa Premier League Incar Gelandang Berbakat Polandia, Sebastian Szymanski, Siapa Dapat? 

Jim Sir Ratcliffe dan INEOS telah bekerja keras di balik layar di Manchester United sejak menyelesaikan bagian pengambilalihan mereka dan saat ini sedang dalam proses menginstal orang-orang terbaik ke peran penting.

Mereka kemungkinan akan mengevaluasi skuat pemain lebih dekat dengan jendela transfer dan ini akan memberikan harapan kepada Varane bahwa kontrak baru bisa datang, jika dia menginginkannya.

Namun, bintang Prancis itu harus menerima potongan gaji karena saat ini dia mendapat gaji £340.000 per minggu di Old Trafford dan Jim Sir Ratcliffe akan ingin mengurangi tagihan gaji klub Manchester menjelang musim 2024/25.

Erik ten Hag telah menginginkan bek tengah baru di Old Trafford sejak musim panas lalu dan tidak akan menjadi ide yang buruk untuk mempertahankan Varane untuk membantu pemain baru menetap dan berkembang.

Baca Juga: PB KAMI Desak Mabes Polri Segera Tangkap Pelaku Diduga Produksi Oli Palsu

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah