Man United Serius Dekati Donyell Malen dari Borussia Dortmund, Jadon Sancho Jadi Perantara

- 21 Maret 2024, 13:45 WIB
Donyell Malen/ Instagram/ @donyellmalen/
Donyell Malen/ Instagram/ @donyellmalen/ /

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United sedang mencari penyerang baru dan menurut laporan terbaru, minat Manchester United terhadap Donyell Malen dari Borussia Dortmund sangat serius.

Bintang Belanda itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub Bundesliga dalam beberapa bulan terakhir dan Manchester United adalah salah satu klub yang sering dikaitkan.

Menurut Football Insider, Erik ten Hag menyukai fleksibilitas pemain berusia 25 tahun itu karena Malen dapat bermain sebagai winger dan penyerang.

Bos United sangat ingin memperkuat lini depannya dan bisa menggunakan Jadon Sancho untuk membawa sesama warga negaranya ke Old Trafford.

Baca Juga: Tiga Klub Raksasa Premier League Incar Gelandang Berbakat Polandia, Sebastian Szymanski, Siapa Dapat? 

Malen telah berada di Dortmund sejak 2021 dan telah mencetak 13 gol, serta lima assist, dalam 33 penampilan di semua kompetisi untuk klub Jerman tersebut selama musim ini.

Meskipun Malen telah dalam performa bagus belakangan ini, pemain berusia 25 tahun tersebut bukanlah jawaban bagi Manchester United.

Ten Hag membutuhkan penyerang yang sejati yang bisa mencetak setidaknya 20 gol dalam satu musim di Premier League, dengan pemain seperti Lautaro Martinez dari Inter menjadi contoh utama yang seharusnya ditargetkan oleh United.

Malen akan menjadi pemain bagus untuk didatangkan bersama seorang nomor sembilan yang sejati karena dia akan memberikan penutup yang memadai di berbagai posisi berkat fleksibilitasnya.

Baca Juga: Kalau Pindah dari FC Bayern Munich, Joshua Kimmich Ogah ke Klub Ini 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah