West Ham Mau Rekrut Pemain Tengah Manchester United, Dana Segini Sudah Disiapkan

- 21 Maret 2024, 11:40 WIB
Scott McTominay/twitter/ManUtdInPidgin
Scott McTominay/twitter/ManUtdInPidgin /

KABARMEGAPOLITAN.com - West Ham United bisa menghidupkan kembali minat mereka untuk merekrut pemain tengah Manchester United, Scott McTominay, musim panas ini.

The Hammers tertarik membawa pemain internasional Skotlandia tersebut ke Stadion London tahun lalu, tetapi mereka gagal mencapai kesepakatan.

McTominay juga senang melanjutkan bersama Setan Merah, tetapi situasinya bisa berbeda sama sekali dalam beberapa bulan ke depan.

United perlu mendapatkan kembali dana sebelum mereka bisa menghabiskan banyak di pasar transfer dan McTominay adalah salah satu aset yang dapat dijual.

Baca Juga: Tiga Klub Raksasa Premier League Incar Gelandang Berbakat Polandia, Sebastian Szymanski, Siapa Dapat? 

Penjualan McTominay akan mewakili keuntungan murni dalam hal Financial Fair Play dan United kemungkinan besar akan mempertimbangkannya sebagai hasilnya.

Pemain tengah ini belum mengungkapkan sikapnya, tetapi ada antisipasi bahwa West Ham akan melakukan langkah baru untuk pemain asal Skotlandia tersebut.

West Ham bersedia membayar sekitar £30 juta untuk McTominay musim panas lalu dan mereka bisa mengajukan biaya serupa nanti tahun ini.

McTominay telah menjadi pemain cadangan reguler untuk United musim ini, tetapi dia masih menyumbang sembilan gol di semua kompetisi.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah