Manchester City dan Liverpool Minati Jamal Musiala, Bayern Munich Tawari Kontrak Baru

- 20 Maret 2024, 19:05 WIB
Jamal Musiala
Jamal Musiala / Instagram/ @jamalmusiala10/

KABARMEGAPOLITAN.com – Bayern Munich tertarik untuk menandatangani kontrak baru untuk winger Jamal Musiala menghadapi minat dari Manchester City dan Liverpool, seperti dilaporkan oleh Sport.

Pemain berusia 21 tahun ini memiliki kontrak dengan juara Jerman tersebut hingga 2026, namun laporan tersebut mengindikasikan bahwa klub Bayern ingin memperpanjang kontrak ini untuk memastikan mereka dapat menahan minat dari klub lain.

Musiala telah menjadi salah satu pemain terbaik untuk Bayern musim ini, dengan mencetak 12 gol dan tujuh assist di semua kompetisi.

Namun, dia telah menarik perhatian beberapa klub top Eropa dalam proses tersebut, yang membuat Bayern ingin menawarkan kontrak yang diperbarui kepada pemain internasional Jerman tersebut.

Baca Juga: Selama Olimpiade Paris, Presiden Perancis Usulkan Gencatan Senjata antara Rusia dan Ukraina  

Liverpool kemungkinan besar akan berpisah dengan Mohamed Salah musim panas ini, dengan pemain asal Mesir tersebut menarik perhatian klub-klub di Arab Saudi, yang mungkin membuat The Reds perlu mencari pengganti untuk pemain berusia 31 tahun itu.

Sementara itu, Manchester City juga bisa menjadi salah satu dari sedikit klub Premier League yang mampu menggoda Bayern untuk berpisah dengan Musiala.

Dengan dua tahun tersisa dalam kontraknya, Bayern kemungkinan besar akan menuntut biaya yang besar untuk produk muda mantan Chelsea tersebut.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah