Liverpool dan Manchester United Rebutan Brahim Diaz, Ini Respon Sang Pemain

- 20 Maret 2024, 18:05 WIB
Brahim Diaz
Brahim Diaz /

KABARMEGAPOLITAN.com – Liverpool dan Manchester United telah membidik Brahim Diaz, penyerang berbakat Real Madrid, menurut laporan terbaru.

Diaz, yang memiliki masa singkat di Inggris bersama Manchester City antara 2014 dan 2019, telah menarik perhatian kedua raksasa Premier League ini.

Meskipun menghabiskan waktu singkat di City, di mana ia sebagian besar bermain di akademi, Diaz telah membuktikan dirinya di sepakbola Italia selama masa peminjamannya tiga tahun bersama AC Milan.

Dengan 18 gol dan 15 assist dalam 124 penampilan untuk Milan, Diaz kembali ke Real Madrid musim panas lalu dengan harapan mendapatkan tempat di skuat Carlo Ancelotti.

Baca Juga: Selama Olimpiade Paris, Presiden Perancis Usulkan Gencatan Senjata antara Rusia dan Ukraina  

Namun, persaingan di Madrid sangat ketat, dengan pemain seperti Vinicius Junior dan Rodrygo tampil sangat baik.

Menghadapi situasi ini, klub seperti Liverpool dan Manchester United melihat Diaz sebagai akuisisi berharga yang mungkin frustrasi karena kurangnya menit bermain di tim Merengue.

Menurut laporan HITC, Liverpool dan Manchester United mendominasi daftar tim-tim Premier League yang tertarik pada Diaz.

Namun, meyakinkan pemain berusia 24 tahun ini untuk meninggalkan Madrid tidak akan mudah, karena dia sendiri telah menyatakan keinginannya untuk tetap di klub putih itu dan memenangkan gelar bersama mereka.

Baca Juga: Donald Trump Sebut Vladimir Zelensky Penjual Terhebat”, Ini Alasannya 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah