Duh, Dua Minggu Sebelum Melawan Manchester City, Bek Arsenal Cedera!

- 20 Maret 2024, 14:25 WIB
Gabriel Magalhães
Gabriel Magalhães /Twitter/Arsenal/@Arsenal/

KABARMEGAPOLITAN.com – Pemain belakang Gabriel Magalhães dilaporkan telah mengalami masalah pada kaki dan sekarang menarik diri dari tim nasional jelang pertandingan Selecao dengan Inggris dan Spanyol.

Arsenal tidak akan beraksi selama dua minggu ke depan karena jeda internasional namun meskipun demikian, para penggemar sudah khawatir tentang pertandingan mendatang mereka: perjalanan penting ke rival Manchester City.

Alasannya sederhana: meskipun ini terutama karena persaingan juara, laporan terbaru telah muncul yang mengklaim satu pemain belakang kunci Stadion Emirates telah mengalami cedera yang cukup parah sehingga memaksanya untuk menarik diri dari tim nasionalnya.

Pria itu adalah Gabriel Magalhães, bek tengah yang sangat dihargai yang telah menjadi tokoh kunci di lini belakang Arteta.

Baca Juga: Manchester City Tertarik Rekrut Calon Pengganti Kevin De Bruyne dari La Liga 

Pemain Brasil itu dipanggil ke tim nasional untuk pertandingan seru mereka dengan Inggris dan Spanyol tetapi tidak akan bisa berpartisipasi dalam pertandingan tersebut.

Pemain 26 tahun yang telah membentuk pertahanan terbaik di Premier League bersama rekan setimnya William Saliba itu, bermain seluruh 120 menit dalam pertandingan terakhir Arsenal, kemenangan Liga Champions UEFA atas Porto.

Namun, mantan pemain Lille tersebut tampaknya terluka dalam pertandingan itu menjelang akhir.

Menurut Sami Mokbel dari Daily Mail, pemain Brasil tersebut telah mengalami masalah pada kaki, namun belum pasti apakah itulah masalah yang memaksa dia meninggalkan Selecao.

Baca Juga: Ini Dua Pemain Incaran Liverpool di Musim Panas, Salah Satunya Jamal Musiala 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah