Manis Indah Jesse Lingard di Korea Selatan Mulai Suram, Ini Sebabnya

- 20 Maret 2024, 13:15 WIB
Jesse Lingard
Jesse Lingard /Taufik Rohman/kabar-sumedang.com/DOK X Fabrizio Romano

KABARMEGAPOLITAN.com – Sebulan setelah tiba-tiba bergabung dengan FC Seoul, Jesse Lingard (31 tahun) sudah merasa kecewa.

Meskipun kegembiraan seputar kedatangannya di Korea Selatan sangat nyata, penampilan dan sikapnya sudah membuat pelatihnya merasa tidak nyaman.

Sejak setengah musim luar biasa di West Ham pada tahun 2021, di mana penampilannya membuatnya mendapatkan penghargaan dari Inggris dan bahkan beberapa perbandingan dengan Dimitri Payet pada tahun 2016, Jesse Lingard kesulitan untuk kembali berada pada jalur yang benar.

Kembali secara tidak mencolok ke Manchester United musim berikutnya, pemain internasional Inggris (32 caps, 6 gol) tidak pernah meninggalkan jejaknya di sana.

Baca Juga: Manchester City Tertarik Rekrut Calon Pengganti Kevin De Bruyne dari La Liga 

Tahun lalu, gelandang serang tersebut mungkin berharap untuk memberikan dorongan baru pada karirnya di Nottingham Forest, tetapi sia-sia.

Ditakdirkan untuk menjadi pemain cadangan (17 pertandingan Liga Premier, 0 gol, 0 assist), Lingard pada akhirnya tidak diperpanjang kontraknya oleh Nottingham Forest.

Ini adalah kesempatan untuk mengambil napas, melihat kembali, dan mempelajari proyek-proyek baru yang kemungkinan akan ditawarkan kepadanya.

Pada akhirnya, baru musim dingin ini pemain berusia 31 tahun itu menemukan majikan baru, yang identitasnya sangat mengejutkan Inggris.

Baca Juga: Ini Dua Pemain Incaran Liverpool di Musim Panas, Salah Satunya Jamal Musiala 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footmercato.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x