Joshua Kimmich akan Pindah ke Klub Ini, Kecuali PSG, Kenapa Ya?

- 20 Maret 2024, 12:35 WIB
Bintang Bayern Munchen, Joshua Kimmich
Bintang Bayern Munchen, Joshua Kimmich /Twitter @iMiaSanMia

KABARMEGAPOLITAN.com – Selama beberapa tahun, Paris Saint-Germain telah mencari seorang gelandang bertahan untuk memberikan konsistensi pada lini tengah yang seringkali cenderung lemah dalam pertandingan besar.

Prioritas baru untuk musim panas ini, pencarian gelandang bertahan telah dimulai dan beberapa nama telah diajukan dalam beberapa bulan terakhir.

Joshua Kimmich kadang-kadang muncul lagi dan lagi. Dibawah kontrak hingga tahun 2025 dengan Bayern Munich, pemain nomor 6 Munich itu menuju kepergian musim panas ini menurut informasi terbaru dari Sky Germany.

Memang, selain lini tengah yang semakin padat, media Jerman menunjukkan bahwa negosiasi untuk perpanjangan kontrak sedang terhenti karena tuntutan gaji besar dari pemain serbaguna itu.

Baca Juga: Manchester City Tertarik Rekrut Calon Pengganti Kevin De Bruyne dari La Liga 

Dengan semua alasan ini, perceraian musim panas ini sedang dipertimbangkan secara serius oleh pemain asli Rottweil dan penduduk Allianz Arena.

Jika Joshua Kimmich meninggalkan Bavaria musim panas ini, dia hanya memiliki lima tujuan tersisa, menurut laporan dari seberang Sungai Rhine.

Menurut media Jerman, mereka adalah Liverpool, Arsenal, Manchester City, Real Madrid, dan FC Barcelona.

Beberapa dari klub-klub ini dilaporkan telah menghubungi Kimmich karena meskipun pemain berusia 29 tahun itu tidak sedang mengalami musim terbaiknya, penampilan cemerlang masa lalunya dan situasi kontrak membuatnya menarik.

Baca Juga: Ini Dua Pemain Incaran Liverpool di Musim Panas, Salah Satunya Jamal Musiala 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footmercato.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah