Erik ten Hag Berharap Kemenangan atas Liverpool di FA Cup Jadi Titik Balik Manchester United

- 19 Maret 2024, 14:25 WIB
Perempat final dalam ajang FA Cup yang mempertemukan Manchester United VS Liverpool
Perempat final dalam ajang FA Cup yang mempertemukan Manchester United VS Liverpool /Tangkapan layar instagram @manchesterunited

KABARMEGAPOLITAN.com - Erik ten Hag berharap kemenangan bersejarah Manchester United atas Liverpool dalam perempat final Piala FA 4-3 dapat menjadi titik balik bagi kesuksesan akhir musim yang sulit bagi Setan Merah.

Kesempatan terakhir United untuk meraih gelar musim ini tampaknya akan sirna di Old Trafford pada hari Minggu ketika tuan rumah harus datang dari belakang dua kali untuk mengakhiri peluang Liverpool meraih empat gelar dalam musim terakhir Jurgen Klopp.

Gol breakaway Amad Diallo di waktu tambahan memenangkan pertandingan yang kacau balau pada menit ke-121 dan bisa menjadi titik balik dalam masa kepelatihan Ten Hag.

United sekarang menjadi favorit besar untuk mencapai final Piala FA untuk kedua kalinya berturut-turut setelah dipasangkan dengan tim Championship, Coventry di empat besar.

Baca Juga: Ramalan Bintang, Hari Beruntung Zodiak Pisces, Minggu 18 - 24 Maret 2024, Kejar Semua Impian Anda 

Ten Hag telah berada di bawah tekanan yang meningkat karena timnya berada di posisi keenam di Liga Premier, tertinggal sembilan poin dari bahkan tempat di empat besar dan keluar dari Liga Champions dan Piala Liga awal.

Tetapi mantan bos Ajax tersebut percaya bahwa timnya sedang mengalami peningkatan setelah hanya kalah dua kali dalam 12 pertandingan pada tahun 2024.

"Ini bisa menjadi saat itu, tim memiliki keyakinan dan energi untuk melakukan hal-hal luar biasa," kata Ten Hag. "Ketika Anda mengalahkan Liverpool, Anda bisa mengalahkan lawan siapa pun."

Pemain muda United tampil gemilang saat Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo bersinar sebelum Diallo keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol kedua untuk klubnya.

Baca Juga: Ramalan Bintang, Hari Beruntung Zodiak Aquarius, Minggu 18 - 24 Maret 2024, Minta Kenaikan Gaji! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah