Arsenal Tuntaskan Transfer Pemain Muda Berbakat dari Premier League

- 18 Maret 2024, 08:10 WIB
Logo arsenal
Logo arsenal /Husni habib /Pixabay

KABARMEGAPOLITAN.com – Arsenal telah menyelesaikan transfer bek berusia 16 tahun dari Wolverhampton Wanderers, Brayden Clarke, dalam kesepakatan permanen.

The Gunners telah menambahkan permata lain ke akademi mereka yang sudah berkembang pesat setelah menyelesaikan transfer pemain internasional Wales ini.

Pada usia 16 tahun, Clarke telah mencuri perhatian sebagai salah satu pemain akademi muda terbaik, dengan Arsenal mengonfirmasi transfer ini pada pagi Sabtu.

Hanya beberapa jam setelah pengumuman transfer, Clarke membuat debutnya untuk skuad U-18 klub, dimulai sebagai bek tengah dalam kemenangan 8-3 mereka melawan Crystal Palace.

Baca Juga: Kemana Jurgen Klopp akan Berlabuh Usai Cuti Setahun dari Sepakbola? 

Pemain berusia 16 tahun ini menghabiskan tujuh tahun di akademi Wolves dan menjadi bagian dari tim Wales yang mencapai final di Kejuaraan U-17 Eropa tahun lalu.

"Waktunya untuk saya memulai babak baru. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya dalam perjalanan ini, dan saya mengucapkan selamat kepada semua rekan setim saya di Wolves untuk masa depan yang cerah," tulisnya di Instagram.

The Gunners telah menawarkan jalur kepada bintang-bintang muda akademi mereka untuk masuk ke tim utama dan berharap Clarke bisa mengikuti jejak pemain seperti Bukayo Saka.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah