Perwakilan Victor Osimhen Disebut Pernah Kunjungi Markas Pelatihan Arsenal, Kode Pindah ke Emirates?

- 15 Maret 2024, 15:25 WIB
Victor Osimhen
Victor Osimhen /Portal Kalteng/REUTERS

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal kemungkinan masih memiliki minat dalam penyerang Napoli, Victor Osimhen, menjelang jendela transfer musim panas ini karena kemungkinan besar mereka akan mencari penyerang tengah, menurut Charles Watts.

Berbicara secara eksklusif kepada CaughtOffside untuk kolom Briefing Harian miliknya, Watts menjelaskan bahwa Osimhen sebelumnya telah dikagumi oleh para Gunners, sementara perwakilan internasional Nigeria tersebut bahkan pernah bertemu dengan Edu.

Para penggemar Arsenal tentu akan sangat bersemangat dengan kemungkinan klub mereka akan menandatangani pemain besar seperti Osimhen, dan pemain berusia 25 tahun itu pasti akan memiliki banyak peminat lain musim panas ini juga setelah performanya yang bagus di Serie A belakangan ini.

Namun, Watts mengakui bahwa harga Osimhen mungkin menjadi masalah bagi Arsenal, yang mungkin juga memiliki rencana lain untuk musim panas ini, seperti penandatanganan lebih lanjut di lini tengah.

Baca Juga: Pemotongan Anggaran, Romelu Lukaku dan Hakim Ziyech Masuk Daftar Jual Chelsea 

Membahas situasi Osimhen, Watts mengatakan: "Tidak ada rahasia besar bahwa Arsenal ingin menandatangani penyerang musim panas ini. Ketika jendela transfer dibuka, itu akan menjadi prioritas, bersama dengan seorang gelandang dan mungkin penyerang sayap lainnya.

"Akan menarik untuk melihat apakah mereka akan bergerak untuk Victor Osimhen. Dia, seperti Toney, adalah pemain yang mereka sukai dan saya tahu bahwa perwakilan-nya telah mengunjungi markas pelatihan Arsenal untuk berbicara dengan Edu.

"Pertemuan itu terjadi pada musim panas ketika Arsenal akhirnya menandatangani Gabriel Jesus. Jesus selalu menjadi prioritas tahun itu, tetapi Osimhen pasti adalah pemain yang mereka anggap sebagai alternatif serius.

"Minat itu akan tetap ada, tetapi Nigeria bisa menjadi opsi terlalu mahal pada musim panas karena Arsenal ingin menyebar anggaran mereka sementara mereka mencari untuk mengangkat skuad ke level berikutnya."

Baca Juga: Real Madrid Disarankan Gercep Beli Leny Yoro, Banyak yang Minat Bos! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: caughtoffside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x