Ini Lima Pemain yang Ingin Direkrut Bayern Munich Musim Depan, Martin Zubimendi Masuk Daftar

- 15 Maret 2024, 12:15 WIB
Logo Bayern Munich
Logo Bayern Munich /Turimin

KABARMEGAPOLITAN.com - Bayern Munich sudah bersiap untuk masa depan. Selain mencari pelatih, para direktur sudah mencoret nama-nama pemain yang ingin mereka rekrut.

Pada musim 2024-25, Bayern Munich bersiap untuk beberapa perubahan besar. Yang pertama akan menjadi orang yang akan mengambil alih tim setelah Thomas Tuchel meninggalkan klub pada akhir musim.

Sebuah tugas yang tidak mudah untuk dikelola karena Bavarians telah menjadikan Xabi Alonso sebagai prioritas mereka. Namun, pemain asal Spanyol tersebut saat ini berada di Bayer Leverkusen.

Dan untuk membuat situasi semakin sulit, Liverpool, yang mencari pengganti Jürgen Klopp, juga menjadikan Alonso sebagai prioritas mereka. Mereka oleh karena itu harus berjuang untuk mendapatkan jasa mantan gelandang tersebut.

Baca Juga: Pemotongan Anggaran, Romelu Lukaku dan Hakim Ziyech Masuk Daftar Jual Chelsea 

Dalam hal kegagalan, nama Zinedine Zidane disebut sebagai alternatif yang kredibel. Masih mencari pelatih masa depan mereka, Bayern Munich juga membuat kemajuan dalam skuad musim depan.

Hal ini mungkin mengejutkan karena pelatih baru belum ditemukan. Yang terakhir akan memiliki pengaruh dalam grup dan penguatan yang dibutuhkan.

Bagaimanapun juga, penduduk Allianz Arena membuat kemajuan dalam gambaran skuad masa depan di bawah dorongan direktur olahraga baru, Max Eberl.

Dalam konsultasi dengan manajer-manajernya, yang terakhir telah menyusun daftar rahasia untuk jendela transfer berikutnya. Bild mengungkapkan pada hari Rabu nama-nama yang ada dalam daftar terkenal ini.

Salah satunya adalah Chris Führich (26 tahun). Dibawah kontrak hingga 2028 dengan Stuttgart, pemain asal Jerman ini sangat populer di internal klub.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footmercato.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah