Alphonso Davies Kena Ulti! Bayern Munich Kirim Tawaran Terakhir Supaya Bertahan

- 14 Maret 2024, 16:25 WIB
Alphonso Davies
Alphonso Davies /Sportkeeda/

KABARMEGAPOLITAN.com - Bayern Munich menyadari bahwa mereka berada dalam posisi sulit dengan bek kiri mereka Alphonso Davies, yang kontraknya berakhir pada tahun 2025.

Real Madrid telah mengambil langkah di depan pada musim panas ini, tetapi klub Jerman ini saat ini sedang memainkan kartu terakhir mereka.

Cukup melihat susunan pemain untuk fans Real Madrid musim depan untuk menyadari bahwa dalam pandangan mereka, kedatangan Alphonso Davies sudah dipastikan.

Harus diakui bahwa pers Spanyol telah menekankan kemungkinan kedatangan bek kiri Kanada ini dalam beberapa pekan terakhir. Real Madrid dilaporkan telah mencapai kesepakatan kontraktual, dengan kontrak 4 tahun dihadapkan.

Baca Juga: KEREN! Kemenangan Arsenal Bisa Bawa Mereka Bertemu Manchester City 

Namun, Bayern Munich belum menyerah. Dan kasus Davies adalah salah satu tugas pertama yang diberikan kepada direktur olahraga baru Max Eberl, selain dari pencarian pelatih baru.

Masih di bawah kontrak hingga 2025, Davies berada pada momen penting dalam karirnya dan dia berada dalam posisi yang kuat untuk bernegosiasi untuk imbalan terbaik yang mungkin.

Dia disebut meminta €20 juta per tahun dari klub Bavaria, yang sudah menolak tuntutan ini.

Di sisi lain, seperti yang dijelaskan oleh Sky Germany, manajemen Munich telah memulai diskusi dengan perwakilan pemain, dengan proposal kontrak dihadapkan. Kontrak tersebut akan antara €11 dan €13 juta bruto per tahun, dengan masa kontrak berakhir pada tahun 2029.

Baca Juga: Luar Biasa! Mikel Arteta Bimbing Pemain Muda Arsenal Cetak Rekor dan Bersejarah 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footmercato.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah