Manchester United Disebut Ingin Pakai Jasa Thomas Frank untuk Gantikan Erik ten Hag

- 13 Maret 2024, 13:15 WIB
Pelath Brentford, Thomas Frank
Pelath Brentford, Thomas Frank /PETER CZIBORRA/Reuters/Reuters

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United belum 'mempertimbangkan' untuk menggantikan Erik ten Hag dengan bos Brentford, Thomas Frank, di dugout Old Trafford.

Namun jurnalis Ben Jacobs mengatakan kepada GIVEMESPORT bahwa bos Premier League lainnya akan 'sangat menarik' jika pemegang saham minoritas Sir Jim Ratcliffe memilih untuk menggunakan hak prerogatifnya.

CEO INEOS, yang menyelesaikan pembelian saham 25 persen di Red Devils bulan lalu, ingin mencetak tanda tangan setelah mengambil alih operasi sepak bola dan mengawasi perkembangan di lapangan serta di belakang layar.

Ratcliffe telah memberi tahu ten Hag bahwa memastikan kualifikasi untuk Liga Champions musim depan adalah prioritas untuk sisa musim ini, tetapi mereka telah tertinggal dari empat besar Liga Premier dan berada dalam bahaya serius untuk gagal mendapatkan tempat di kompetisi klub elit Eropa.

Baca Juga: Manchester United dan Real Madrid Rebutan Bintang Muda Lille 

Frank telah ditunjuk sebagai calon pengganti ten Hag menjelang kemungkinan perubahan di kursi panas Manchester United pada musim panas, menurut ESPN, sementara manajer Inggris Gareth Southgate dan pelatih kepala Brighton & Hove Albion Roberto De Zerbi telah bergabung dengan bos Brentford dalam penilaian.

Laporan tersebut menyarankan bahwa ahli taktik Denmark berusia 50 tahun, yang telah memimpin Bees sejak menggantikan Dean Smith pada Oktober 2018, telah mendapat pujian dari Old Trafford karena membangun tim berenergi tinggi di barat London dan merangkul pendekatan perekrutan yang dipimpin data oleh majikannya saat ini.

Frank meluapkan kekecewaan kepada sebagian pendukung Brentford ketika pemainnya dihujani dengan teriakan tidak senang saat pertandingan Premier League mereka melawan Chelsea akhir pekan lalu.

Namun, statistik menunjukkan bahwa rasio poin per pertandingannya kalah dari ten Hag meskipun timnya bangkit dari ketertinggalan untuk menahan imbang tetangga mereka di London.

Baca Juga: Liverpool Siapkan Dana Segini untuk Bajak Georgiy Sudakov dari Shakhtar Donetsk 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give me sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah