Arsenal Cari Striker Baru, Nama Benjamin Sesko Disebut-sebut!

- 13 Maret 2024, 12:15 WIB
Striker RB Leipzig, Benjamin Sesko
Striker RB Leipzig, Benjamin Sesko /

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal bisa saja mencari striker baru pada jendela transfer musim panas nanti, dengan Benjamin Sesko dari RB Leipzig dikaitkan, tetapi jurnalis Ben Jacobs mengatakan kepada GIVEMESPORT bahwa mereka mungkin mencari penyerang tengah yang lebih mapan.

Mencetak gol bukanlah masalah utama bagi The Gunners musim ini, tetapi ada argumen yang menyatakan bahwa seorang penyerang kelas dunia bisa membawa tim Mikel Arteta ke level berikutnya.

Pemain seperti Gabriel Martinelli, Kai Havertz, dan Bukayo Saka telah berkontribusi di daerah akhir lapangan, tetapi penyerang tengah kelas atas bisa menjadi perbedaan bagi klub London utara jika mereka ingin mengangkat trofi Liga Premier.

Eddie Nketiah dan Gabriel Jesus adalah dua opsi striker alami Arteta saat ini, tetapi tidak ada pemain yang menjadi pencetak gol yang konsisten untuk The Gunners.

Baca Juga: Manchester United dan Real Madrid Rebutan Bintang Muda Lille 

Jendela transfer yang akan datang bisa menjadi kesempatan bagi Arsenal untuk memperkuat area lapangan ini untuk mengejar Liverpool dan Manchester City di Liga Premier.

Laporan telah menyarankan bahwa Sesko, yang dijuluki 'Erling Haaland berikutnya', adalah salah satu penyerang yang dipertimbangkan oleh Arsenal.

Tim perekrutan Arteta telah memantau pemain muda itu dan mereka dikabarkan mengawasi perkembangannya, dengan Chelsea dan Manchester United juga tertarik pada bintang RB Leipzig.

Berbicara dalam Daily Briefing-nya, jurnalis Italia Fabrizio Romano mengklaim pada bulan Desember lalu bahwa ia bisa melihat Sesko meninggalkan RB Leipzig pada jendela transfer musim panas nanti.

Baca Juga: Liverpool Siapkan Dana Segini untuk Bajak Georgiy Sudakov dari Shakhtar Donetsk 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah