Kalau Gagal Daratkan Xabi Alonso, Ini Tiga Kandidat Pelatih yang Diinginkan Liverpool

- 13 Maret 2024, 07:30 WIB
ILUSTRASI: Logo Liverpool
ILUSTRASI: Logo Liverpool /Aauf Gusfari/Sportaliga

KABARMEGAPOLITAN.com - Liverpool berada di persimpangan penting saat mereka mencari pengganti yang tepat untuk Jurgen Klopp, dan menurut sumber-sumber yang dekat dengan Football Insider, Roberto De Zerbi, Julian Nagelsmann, dan Ruben Amorim muncul sebagai kandidat utama.

Meskipun ada nama-nama terkemuka ini, klub masih berharap bisa meyakinkan Xabi Alonso untuk mengambil alih di Anfield.

Koresponden senior Pete O'Rourke mengungkapkan kepada Football Insider bahwa De Zerbi, Nagelsmann, dan Amorim sedang dipertimbangkan secara serius oleh Liverpool jika mereka gagal meyakinkan Alonso untuk bergabung dengan tim.

Selain itu, muncul kabar bahwa klub hampir mencapai kesepakatan dengan Michael Edwards untuk kembali ke peran operasi senior, dengan Richard Hughes dalam pembicaraan lanjutan untuk bergabung sebagai direktur olahraga.

Baca Juga: Manchester United dan Real Madrid Rebutan Bintang Muda Lille 

Liverpool memiliki perhatian pada Roberto De Zerbi, Julian Nagelsmann, dan Ruben Amorim

Amorim, saat ini menangani Sporting Lisbon, telah menarik perhatian Liverpool karena masa jabatannya yang sukses dengan tim Portugal tersebut.

Sementara itu, manajer Brighton, De Zerbi, juga telah membuat kesan, meskipun minat dari Manchester United dan Barcelona bisa mempersulit kedatangannya di Anfield.

Sementara itu, Nagelsmann, manajer tim nasional Jerman saat ini, mungkin tersedia untuk Liverpool setelah Kejuaraan Eropa musim panas ini, menurut sumber-sumber Football Insider.

Baik Amorim maupun Nagelsmann diharapkan akan melakukan wawancara dengan klub dalam waktu dekat.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah