Mantan Bintang Tottenham akan Segera Bergabung dengan Manchester United, Siapa Ya?

- 10 Maret 2024, 19:15 WIB
Harry Kane. /Reuters/Leonhard Simon
Harry Kane. /Reuters/Leonhard Simon /

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United memiliki striker dalam daftar belanja mereka menjelang jendela transfer musim panas, dan Kevin Nolan meyakini bahwa Harry Kane adalah pemain yang bisa bergabung dengan klub Manchester tersebut di masa depan.

Pemain asal Inggris ini telah menjadi target bagi Red Devils selama bertahun-tahun, tetapi mereka kalah bersaing mendapatkan pemain berusia 30 tahun tersebut ketika dia memutuskan untuk pindah ke Bayern Munich sebelum musim ini dimulai.

Mantan bintang Tottenham ini telah menjadi sukses besar di Munich, menyumbang 33 gol dan sembilan assist dalam 33 pertandingan sejauh ini.

Meskipun Rasmus Hojlund tampil bagus dalam beberapa minggu terakhir, Erik ten Hag masih menginginkan penyerang tambahan, dan pengamat Kevin Nolan meyakini bahwa Kane akan pindah ke Manchester United di masa depan.

Baca Juga: Bayern Munich dan AC Milan Rebutan Penyerang Bologna, Joshua Zirkzee, Siapa Dapat Tanda Tangan? 

Pelatih West Ham United, Kevin Nolan, berpikir bahwa Kane akan kembali ke Premier League dalam waktu singkat.

"Saya tentu bisa melihatnya kembali ke Premier League," kata pundit tersebut di talkSPORT.

"Saya rasa Tottenham tidak akan pernah menjualnya ke Manchester United, tetapi jika dia pindah ke Bayern Munich, maka akan lebih mudah baginya untuk kembali dari Jerman, dan saya pikir Manchester United akan menjadi tujuannya.

"Saya rasa mereka (Bayern) akan ingin mengembalikan uang mereka. Tentu saja (dia layak). Lebih dari 20 gol setiap musim, dan dia bermain untuk Tottenham selama waktu itu juga.

Baca Juga: FC Barcelona Pertimbangkan Empat Keputusan Kontroversial, Apa Itu? 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x