Paulo Dybala Disebut Jadi Opsi Transfer untuk Barcelona

- 10 Maret 2024, 16:30 WIB
Paulo Dybala
Paulo Dybala /@officialasroma/Instagram

KABARMEGAPOLITAN.com - Penyerang AS Roma, Paulo Dybala, telah muncul sebagai opsi transfer untuk Barcelona, ​​menurut laporan dari Diario Sport.

Pemain berusia 30 tahun ini tampil impresif untuk Roma musim ini, mencetak 13 gol dan tujuh assist dalam 26 pertandingan di semua kompetisi, dan kini dilaporkan ditawarkan kepada Blaugrana.

Dybala saat ini memiliki klausul pelepasan sebesar €12 juta untuk tim di luar Italia dan ingin bermain di Spanyol, meskipun juga telah ada tawaran dari Premier League.

Barca sudah lama menyukai Dybala - dia sering dikaitkan dengan kepindahan ke klub selama era Lionel Messi - sementara klausul €12 juta ditambah gaji yang lebih rendah dibandingkan saat dia berada di Juventus membuatnya terjangkau.

Baca Juga: FC Barcelona Pertimbangkan Empat Keputusan Kontroversial, Apa Itu? 

Namun, penandatanganannya bisa memengaruhi masa depan rekan penyerangnya, João Félix, yang saat ini dipinjamkan ke Barcelona dari Atlético Madrid musim ini.

Di tempat lain, West Ham United tertarik untuk mendatangkan Dybala, sementara Atleti telah diberi tahu tentang situasi ini tetapi belum membuat keputusan final.

Roma dilaporkan ingin memperbarui kontrak pemain depan ini dan dia bersedia mendengarkan tawaran mereka, tetapi pilihannya akan menjadi Barcelona jika mereka melangkah maju.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah