Bintang Manchester United, Marcus Rashford Masuk Target PSG

- 9 Maret 2024, 17:15 WIB
Marcus Rashford
Marcus Rashford /Reuters / Michael Regan/

KABARMEGAPOLITAN.com - Bintang Manchester United, Marcus Rashford, berada di "daftar" target musim panas Paris Saint-Germain (PSG), dan jurnalis Ben Jacobs telah memberi tahu GIVEMESPORT apa yang perlu terjadi agar pemain internasional Inggris itu bisa pindah dari Old Trafford saat jendela transfer dibuka kembali.

Setan Merah semakin tertinggal dari empat besar Premier League setelah menderita kekalahan ke-11 dalam kampanye domestik mereka dari rival Manchester City akhir pekan lalu, meninggalkan tim Erik ten Hag dengan perjuangan berat dalam upaya mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Sir Jim Ratcliffe telah membuat jelas bahwa mendapatkan tempat dalam kompetisi klub elit Eropa adalah prioritas utamanya setelah dikonfirmasi sebagai pemegang saham minoritas bulan lalu, sehingga muncul keraguan apakah akan terjadi perubahan di bangku cadangan dan skuad bisa diberi sentuhan baru.

PSG telah menyertakan Rashford dalam daftar pendek pengganti potensial untuk Kylian Mbappe yang akan hengkang, menurut The Times, dan mereka menemukan peluang untuk menyerang karena target mereka telah mengalami musim kedua yang bergejolak di bawah ten Hag setelah dua kali dijatuhkan dari skuad pertandingan karena melanggar aturan disiplin.

Baca Juga: Nama Paulo Dybala Masuk dalam Radar Incaran Barcelona, Segini Harga Tebusnya 

Laporan tersebut menyarankan bahwa penasehat sepak bola juara Ligue 1 yang sedang bertahan, Luis Campos, melakukan pembicaraan langsung dengan penyerang tersebut mengenai kepindahannya pada musim panas 2022, tetapi pembatasan keuangan menyebabkan raksasa Prancis tersebut tidak dapat menyelesaikan kesepakatan, dan Rashford telah mencatat 12 kontribusi gol dalam 33 penampilan musim ini.

Meskipun statistik menunjukkan bahwa Rashford belum mampu menyamai angka Mbappe di zona akhir lapangan musim ini, PSG harus mempersiapkan diri untuk hidup tanpa pemenang Piala Dunia 2018 karena dia memberi tahu presiden klub Nasser Al-Khelaifi bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru menjelang berakhirnya kontraknya musim panas ini.

Terungkap bahwa Rashford dan ten Hag hampir tidak berbicara satu sama lain setelah pelatih Belanda itu marah karena bintangnya berpesta hingga dini hari di Belfast pada Januari, meskipun seharusnya terlibat dalam sesi latihan lebih lanjut pada hari itu, sehingga tokoh-tokoh kunci di belakang layar khawatir bahwa hubungan tersebut tidak dapat diperbaiki.

Meskipun itu akan memberikan harapan PSG untuk dapat mencapai kesepakatan menjelang musim 2024/25, jurnalis terkemuka Steve Bates baru-baru ini mengatakan kepada GIVEMESPORT bahwa investor minoritas baru Ratcliffe akan membuat keputusan akhir apakah akan melepas lulusan akademi Manchester United.

Baca Juga: Lega! Mathys Tel Akhirnya Perpanjang Kontrak di Bayern Munich 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah