Barcelona Panggil Pulang Julián Araujo dari UD Las Palmas, Ini Sebabnya

- 8 Maret 2024, 20:45 WIB
Ilustrasi. Julian Araujo
Ilustrasi. Julian Araujo /

KABARMEGAPOLITAN.com  -  Tim Catalan mulai mengambil langkah-langkah pertamanya terkait proyek untuk musim depan.

Barcelona mereka memastikan bahwa bek kanan Julián Araujo akan memiliki tempat di Barça berkat pinjamannya yang produktif di UD Las Palmas.

Menunggu untuk mengetahui siapa yang akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh pelatih mereka Xavi Hernández, FC Barcelona sedang membentuk folder-folde tertunda lainnya.

Dengan demikian, persiapan sisi kanan pertahanan adalah topik yang akan ditangani dengan minat khusus di entitas yang dipimpin oleh Joan Laporta.

Baca Juga: Jual Rugi! Jadon Sancho Siap Dilego Manchester United Asal Tawaran Masuk Akal 

Jorge Mendes akan menjadi penentu dalam kelanjutan (atau tidak) Joao Cancelo yang berkompetisi dengan status pinjaman untuk Manchester City yang, dalam teori, akan menghasilkan uang bagi pemain Portugal tersebut.

Sementara itu, ada pemain sepak bola yang menjadi bagian dari juara Divisi Pertama saat ini dan akan memiliki tempat di skuad Blaugrana untuk versi musim 2024-2025.

Menurut rekan-rekan dari surat kabar Sport, para culés akan menyambut Julián Araujo (22 tahun) yang sedang memanfaatkan pinjamannya sepenuhnya di UD Las Palmas.

Dengan cara ini, bek kanan tersebut akan menjadi penguatan pertama tim Catalan dengan pandangan ke sesi pasar musim panas mendatang.

Baca Juga: Serhou Guirassy dalam Incaran Manchester United, Stuttgart Pasang Bandrol Segini 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah