Harry Kane Berharap Kemenangan atas Lazio di Liga Champions Berlanjut di Bundesliga

- 7 Maret 2024, 17:15 WIB
Penyerang Bayern Munich, Harry Kane. /Reuters/Leonhard Simon
Penyerang Bayern Munich, Harry Kane. /Reuters/Leonhard Simon /

KABARMEGAPOLITAN.com - Penyerang Bayern Munich, Harry Kane, berharap kemenangan 3-0 mereka atas Lazio pada hari Selasa, yang memastikan kemajuan ke perempat final Liga Champions, akan menjadi "titik balik" dalam musim klub.

Bayern datang ke pertandingan pada hari Selasa setelah hanya memenangkan satu dari lima pertandingan, yang mana termasuk kekalahan 1-0 di leg pertama di Roma dan juga membuat mereka tertinggal 10 poin di belakang pemimpin klasemen Bayer Leverkusen di Bundesliga.

Rentetan itu menyebabkan manajer Thomas Tuchel kehilangan pekerjaannya, dengan klub dan pelatih mengeluarkan pernyataan mengatakan bahwa dia akan mengakhiri kontraknya lebih awal pada musim panas.

Kane, yang telah mencetak gol dengan tingkat yang luar biasa meskipun Bayern mengalami kesulitan, mencetak dua gol dalam kemenangan tersebut dan sekarang telah mencetak 33 gol dalam 32 pertandingan di semua kompetisi sejak kedatangannya pada musim panas.

Baca Juga: Luis Enrique Sebut Musim Depan PSG Jauh Lebih Kuat, Ini Alasannya 

Berbicara kepada wartawan setelah kemenangan sambil memegang trofi pemain terbaik pertandingan dan burger schnitzel, Kane mengatakan dia berharap itu adalah "titik balik untuk sisa tahun ini".

"Jika kami tampil seperti itu di sebagian besar pertandingan, kami akan keluar dengan kemenangan. Itu adalah hari yang memuaskan," kata pemain internasional Inggris itu.

"Ini sudah musim yang bagus sejauh ini dalam hal gol tetapi sebagai tim kami tahu kami bisa melakukan lebih baik.

"Saya mencoba membantu situasi tersebut, tim mencoba membantu situasi tersebut, dan saya harap kami dapat menggunakan ini sebagai titik balik untuk mendorong di Bundesliga dan melihat apakah kami bisa memberikan tekanan pada Leverkusen - dan melihat siapa yang bisa kami hadapi di babak berikutnya Liga Champions."

Baca Juga: Real Madrid Ajukan Banding atas Kartu Merah Jude Bellingham  

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x