Barcelona Terguncang! Frenkie de Jong dan Pedri Cedera

- 6 Maret 2024, 20:10 WIB
Pedri dan Frenkie de Jong
Pedri dan Frenkie de Jong /twitter.com/fcbarcelona

KABARMEGAPOLITAN.com - Barcelona mengalami pukulan cedera ganda di lini tengah menjelang akhir musim dengan Frenkie de Jong dan Pedri keduanya dijadwalkan absen pada pertandingan penting Liga Champions melawan Napoli minggu depan dan perjalanan ke Atlético Madrid di LaLiga.

Sumber telah memberi tahu ESPN bahwa De Jong akan absen selama sekitar sebulan setelah Barça mengonfirmasi bahwa ia mengalami cedera ligamen pergelangan kaki dalam pertandingan imbang tanpa gol melawan Athletic Club pada hari Minggu di LaLiga.

Pemeriksaan pada hari Senin mengungkapkan bahwa Pedri mengalami masalah paha setelah ia juga gagal menyelesaikan pertandingan di San Mamés.

Mengingat riwayat cedera terbaru Pedri, ada keragu-raguan untuk memberikan jangka waktu kembali ke aksi, meskipun tidak diharapkan dia akan tampil lagi setidaknya sampai bulan April.

Baca Juga: Tottenham Hotspur dan Manchester United Disebut Pantau Bocah 18 Tahun Asal Swedia 

"Pedri memulai pekerjaan pemulihannya pada hari Senin dengan satu-satunya tujuan adalah untuk kembali dalam kondisi terbaik - tidak fokus pada saat tertentu dari permainan konkret," kata sumber ESPN.

De Jong dan Pedri bergabung dengan Gavi di luar lapangan, meninggalkan Barça kekurangan di lini tengah pada saat krusial kampanye dengan leg kedua Liga Champions melawan Napoli akan datang.

Blaugrana menyambut juara Italia ke Stadion Olimpiade pada 12 Maret setelah hasil imbang 1-1 di Stadio Diego Maradona dalam leg pertama bulan lalu.

Tim Xavi Hernández juga memiliki pertandingan penting yang akan datang di LaLiga saat mereka mencoba untuk menyegel tempat di empat besar dan menjaga harapan gelar mereka tetap hidup.

Baca Juga: Klub Liga Pro Saudi Disebut Ingin Rekrut Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah